The 7-40 : Journey 7 prinsip yang akan mengubah kehidupan Anda dalam 40 hari

  • Cover The 7-40 : Journey 7 prinsip yang akan mengubah kehidupan Anda dalam 40 hari
Rp 47.500
Hemat Rp 2.375
Rp 45.125
Judul
The 7-40 : Journey 7 prinsip yang akan mengubah kehidupan Anda dalam 40 hari
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Maret - 2011
Jumlah Halaman
224
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Inspirasional
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Harga yang harus dibayar untuk melakukan hal yang sama jauh lebih tinggi daripada harga yang harus dibayar untuk sebuah perubahan. (Bill Clinton)

Setiap orang ingin melakukan perubahan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, tapi sering kali mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana caranya. Setelah menempuh perjalanan panjang dalam hidupnya dan mendampingi ribuan orang yang menjalani proses yang sama untuk meningkatkan kualitas hidup mereka, Jimmy menyarikan langkah-langkah yang akan mempercepat proses Anda melakukan perbaikan dalam kehidupan Anda.

Buku ini mengajak Anda mengadakan perjalanan dan perenungan tentang kehidupan Anda, untuk membawa Anda menuju kehidupan yang penuh arti dan mencapai potensi Anda yang tertinggi. 40 hari adalah waktu yang cukup untuk sebuah perubahan. Dan 7 prinsip yang ada dalam buku ini adalah prinsip-prinsip sukses yang telah terbukti dari generasi ke generasi. Bukan prinsip yang sulit, melainkan prinsip yang sederhana sehingga tiap orang dapat melakukannya. Saya ingin memberikan harapan, dan menantang Anda untuk mengubah pikiran Anda untuk melakukan sebuah perubahan. Bukan pula berupa konsep yang rumit, melainkan berupa hal-hal praktis yang dapat Anda lakukan tiap hari.

Bila Anda mau memberikan komitmen Anda, maka 40 hari ke depan ini merupakan 40 hari yang akan mengubah kehidupan Anda. Sebuah perubahan menjadi seorang pemimpin yang lebih baik, pengusaha yang lebih berhasil, seorang ibu yang lebih bijaksana, pelajar yang lebih sukses dan orang-orang yang memiliki pengaruh yang lebih besar. Siapa saja boleh ikut serta dalam perjalanan ini.


"Sebuah buku yang wajib dimiliki oleh setiap orang yang meridukan kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan mereka: pribadi, keluarga, pekerjaan/usaha mereka. Saya percaya buku ini ditulis bukan hanya berupa teori-teori yang disimak dari berbagai kajian ilmu, tetapi terutama ditimba dari pengalaman Dr. Jimmy Oentoro yang cukup banyak di lapangan."
--Letjen (Purn) H.B.L. Mantiri, Presdir dan Pemimpin Umum Harian Sinar Harapan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Inspirasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jimmy Oentoro D.Th. lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020