Ada Nabi Dalam Diri

  • Cover Ada Nabi Dalam Diri
Rp 45.900
Hemat Rp 2.295
Rp 43.605
Judul
Ada Nabi Dalam Diri
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2003
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Meditasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Terlatih selama lima belas tahun dalam bidang meditasi dan penyembuhan, Soraya mengupas secara komperehensif aspek historis, teoretis, dan praktis meditasi dalam agama-agama, terutama meditasi sufi. Melalui meditasi, penjelajahan diri terjadi. Semua nabi mendakwahkan penjelajahan diri ini. Pesan itu abadi dan tidak hanya dimiliki tradisi, sekte atau agama tertentu, melainkan meliputi semuanya.
Soraya juga mengajak kita untuk kembali kepada praktik meditasi yang sebenarnya. Lebih dari sekadar untuk mengencangkan otot, meraih kesaktian, melatih konsentrasi, atau menyembuhkan stres dan AIDSsebagaimana dipraktikkan di dunia modernmeditasi bertujuan untuk mempertinggi pengalaman, menyempurnakan kesadaran, pertumbuhan, dan evolusi batin agar potensi diri dapat berfungsi sepenuhnya. Dan, menurutnya, tanpa dikembalikan ke akar religiositasnya, meditasi akan tumpul. Bahkan, bagi kepentingan penyembuhan dan konsentrasi sekalipun, ia tak akan banyak membantu. Sebab, sumber meditasi adalah hati. Melalui sumber energi hatilah kesehatan yang utuh akan tercapai.
Buku ini hendak membuktikan, jalan menuju ketenangan dan kebahagiaan tersimpan di dalam batin kita masing-masing. Jenis bantuan apa pun yang diperoleh dari luar, bahkan yang terbaik dan yang paling tidak beresiko sekalipun, hanyalah bersifat sementara. Luka, misalnya, harus mulai diobati dari dalam. Pengobatan medis diterapkan untuk menghindari infeksi, tetapi tumbuhnya kembali jaringan otot baru adalah proses penyembuhan yang terjadi dari dalam (batin)
Diperkaya oleh puisi menggugah dan ilustrasi menarik, serta ditunjang oleh berbagai latihan praktis melenturkan tubuh dan mendamaikan pikiran, buku ini bagaikan pemandu yang siap mengantar pembacanya untuk meraih keutuhan diri dan kebenaran.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Meditasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Soraya Susan Behbehani lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020