Dari Alam Barzakh Menuju Padang Mahsyar

  • Cover Dari Alam Barzakh Menuju Padang Mahsyar
  • Cover Dari Alam Barzakh Menuju Padang Mahsyar
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Dari Alam Barzakh Menuju Padang Mahsyar
No. ISBN
9789793693101
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bermilyar-milyar manusia, Jin dan hewan, sejak masa Iblis dan Adam hingga manusia dan jin terakhir yang hidup pada saat terjadinya kiamat, digiring dan dikumpulkan di sebuah tempat yang sangat luas, Mahsyar. Tanpa alas kaki dan sehelai benang pun di badan.

Matahari didekatkan ke atas kepala mereka sejarak satu mil. Panasnya membakar kulit, keringat pun mengucur deras. Namun tidak ada suara dan gerakan sedikitpun. Semua makhluk tertunduk lesu, hina, dan takut di hadapan-Nya. Mereka menunggu keputusan nasibnya diputuskan oleh Rabbnya.

Setiap jiwa lantas dihadapkan kepada Allah. Amal-amal kebaikan dan keburukannya ditunjukkan kepadanya. Para malaikat, nabi, anggota badannya sendiri, dan bumi yang dahulu dia injak, memberi kesaksian. Tiada alasan dan tipu muslihat sedikit pun untuk bisa meloloskan diri dari pengadilan dan balasan setimpal dari-Nya.

Maka buku catatan amal pun dibagikan. Lalu ditimbang bobot kebaikan dan keburukannya. Merugilah siapa yang tidak mendapatkan syafa'at dari Nabi, syuhada', orang-orang shalih, dan amal-amal kebajikannya. Terseok-seok meniti jembatan di atas neraka, disambar oleh jangkar pengait rakasasa, dan dilemparkan ke kedalaman neraka. Nasibnya pun berakhir tragis di alam penyesalan dan siksaan. Adapun siapa yang lolosdari shirath, maka kebahagiaan abadi di surga sudah siap melayaninya.

Inilah pengadilan adil tanpa kezhaliman sedikit pun di Mahsyar. Menunggu keputusan Allah dalam satu hari yang lamanya sama dengan 50.000 tahun menurut hitungan di dunia. Buku ini menjelaskan secara rinci dan padat proses kebangkitan, pengumpulan dan pengasdilan seluru mahkluk di padang mahsyar. Dengan bahasa yang mudah dicerna dan berdasarkan dalil-dalil dari Al-Qur'an dan Hadits-hadits yang shahih, buku ini layak menjadi panduan Anda untuk menghadapi kedahsyatan hari tersebut. Selamat mengkaji!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Granada Mediatama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020