Pelangi Impian

  • Cover Pelangi Impian
Rp 29.800
Hemat Rp 1.490
Rp 28.310
Judul
Pelangi Impian
Penulis
No. ISBN
9786020271651
Tanggal terbit
September - 2015
Jumlah Halaman
100
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Ketika matahari makin terik, itu pertanda badai akan segera hadir, kemudian tergantikan oleh hujan. Awan putih seketika berubah jadi kelabu, langit pun mendung, matahari yang sebelumnya bersinar terang tiba-tiba menghilang tertelan badai yang mulai bersahutan. Angin ribut mulai melambai-lambai pepohonan dengan kencangnya. Menerbangkan dedaunan, debu, ranting, hingga menumbangkan pepohonan yang rapuh.

Sama halnya dengan kehidupan, ada kalanya ujian berat datang menghantam, mematahkan semangat juang, meneteskan ribuan keringat dan air mata, hingga nyaris memutus asakan harapan. Bagi jiwa-jiwa yang lemah, ia akan segera tumbang. Namun, bagi jiwa yang yakin dan kokoh, sekencang apa pun angin yang berembus, dia akan tangguh menghadapi semua ujian.

Lambat laun, hujan pun turun dengan lebatnya, ditambah dengan kilatan petir dan sahutan gemuruh yang menakutkan. Tak lama kemudian, hujan mulai mereda. Petir dan kilat telah pergi. Tampak di ujung pandangan sebuah lengkungan indah dengan pesona tujuh warnanya menghiasi angkasa. Itulah karunia Allah setelah badai dan hujan yang biasa kita sebut sebagai pelangi.

Pelangi hanya akan hadir setelah badai dan hujan. Ia hadir setelah awan berkelabut hebat dengan warna kelabu. Lalu ia akan muncul untuk memesona dunia.

Sama halnya dengan kehidupan, kebahagiaan dan keberhasilan hanya akan diraih setelah adanya cobaan yang berhasil kita lalui.

Tulisan ini berisi tentang motivasi dan kisah-kisah inspiratif penulis serta orang-orang di sekitar penulis dalam menghadapi kehidupan. Yang sekeras apa pun berjuang, tidak akan melupakan Allah selaku pemilik kehidupan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya UMMU KALSUM lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020