Lingkaran Keindahan

  • Cover Lingkaran Keindahan
Rp 68.800
Hemat Rp 3.440
Rp 65.360
Judul
Lingkaran Keindahan
No. ISBN
979
Tanggal terbit
September - 2007
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kelahiran menuju ke kematian, dan kematian mengawali kelahiran. Sebuah kehidupan baru lumrahnya disambut dengan kebahagiaan, kedatangannya merupakan simbol harapan baru dan perkembangan.

Di sisi lain, ada pula kehidupan yang datang ke dunia tanpa sambutan dan tak terberkahi, yang mengalami banyak kenaasan.

Ada empat fase dunia yang fana (tak kekal), yakni pembentukan, keberadaan, penguraian, dan ketiadaan. Dan bahwa hati adalah asal muasal dari segala yang kita perbuat.

Ajaran Buddha menyatakan bahwa tubuh manusia tersusun dari Empat Unsur, yakni tanah (yang menyusun kulit, daging, urat, dan tulang), air (darah dan liur), api (suhu tubuh), dan angin (napas).

Master Cheng Yen suatu kali berbicara mengenai ketidakekalan kehidupan, Ketika Empat Unsur ada dalam kewajaran dan harmoni, kedamaian tercapai; jika tidak, bencana pun muncul.
Lepaskanlah segala kemelekatan fisik dan psikis, dan penuhi tugas sehari-hari Anda, maka Anda akan mewujudkan nilai-nilai sejati kehidupan Anda.

Dalam kehidupan kita yang singkat ini, bagaimana kita dapat meninggalkan warisan yang tidak akan kita sesali?
Ini semata-mata bergantung pada bagaimana kita memandang kehidupan dan apakah kita menghormati kehidupan dan menggunakan kemampuan kita dengan bijak.

Itulah yang ingin diutarakan oleh Lingkaran Keindahan, bahwa pikiran dan hati adalah asal dari perbuatan kita, dan dengan membiarkan dan melepaskan semua kemelekatan kita akan berada dalam harmoni dan kedamaian.

***

Editor's Note :

Tim Penerjemah adalah praktisi penerbitan buku dan majalah Buddha, Handaka Vijjananda. Pernah menerjemahkan buku Dalai Lama, terbitan Elex Media, The Art of Happiness at Work.

Disajikan dalam bentuk cerita-cerita nyata secara ringan, bahkan dalam bahasa percakapan antara Master Cheng Yen (pendiri Yayasan Tzu Chi) dan orang yang diceritakan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020