Paket My Adorable Fatty Girl 01-06

  • Cover Paket My Adorable Fatty Girl 01-06
Rp 48.000
Hemat Rp 2.400
Rp 45.600
Judul
Paket My Adorable Fatty Girl 01-06
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Maret - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 21 MARET 2012

Akhirnya Dong son tahu siapa yang sungguh dia cintai, dan apa yang sesungguhnya penting di hidupnya.
Dengan akhir yang menyeramkan karena ulah kakak Yon bin, buku ini selesai

REVIEW Paket My Adorable Fatty Girl 01-06

Oleh : diasnowhite, 15 Okt 2012-13:25:06

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Awalnya, saya hanya tertarik pada gambar covernya yang menurut saya lucu-lucu, tetapi pada akhirnya setelah saya membaca lembar demi lembarnya, saya menemukan hal menarik lain dari komik ini.
Ditengah gencar-gencarnya berbagai macam iklan dari berbagai jenis produk-produk pelangsing badan dan berbagai jenis program diet yang ditujukan untuk kaum perempuan belakangan ini, komik ini telah berhasil memberi saya inspirasi, bahwa tidak selamanya memiliki badan langsing yang membuat kita merasa dipandang cantik oleh orang lain dapat membuat kita benar-benar merasakan kebahagiaan.
Ada yang bilang bahwa untuk dapat merasa atau terlihat cantik dan sempurna itu memang tidaklah mudah, membutuhkan kesabaran, kekuatan dan pengorbanan yang tak jarang menyakitkan dan justru malah bisa membuat kita stres dan tertekan dibuatnya, lalu pertanyaannya: apakah rasa sakit dan pengorbanan yang kita lakukan demi terlihat cantik di mata orang lain itu sepadan dengan hasil yang akan kita terima ? apakah hal itu benar-benar bisa membuat kita merasa bahagia ?
Komik ini mengajarkan pada kita, bahwa menjadi cantik atau terlihat cantik dan sempurna di depan orang lain itu bukanlah segalanya, komik ini memberi kita pelajaran moral bahwa tidak selamanya sebuah pengorbanan layak kita lakukan jika pada akhirnya itu hanya akan menyakiti diri kita sendiri lebih dan lebih. Ada kalanya kita memang harus berjuang dan berkorban untuk dapat meraih apa yang kita cita-citakan, tetapi apakah harus denganjalan menghalalkan segala cara, hingga menyakiti dan membahayakan diri kita sendiri ? konyol bukan, jika karena pengorbanan besar yang kita lakukan itu, maka kita sendiri berada dalam bahaya dan tidak dapat menikmati hasil jerih payah dan pengorbanan itu sendiri? lalu untuk apa kita berjuang dan berkorban mati-matian jika setelah semua usaha keras itu nyawa kita justru jadi terancam ?
itulah yang disampaikan lewat komik ini, bahwa menjadi cantik atau terlihat cantik secara fisik bukanlah segalanya, dont judge a book by the cover ! kecantikan fisik bukanlah segalanya, tetapi apa yang kita miliki dalam diri kita, semua sifat positif kita, kecantikan hati adalah kecantikan yang terbaik, kecantikan yang sebenarnya. Cantik fisik akan berkurang seiring berjalannya waktu, tetapi cantik hati akan selamanya terus terpancar dari dalam diri kita jika kita senantiasa terus bersikap positif dlam menyikapi hidup. intinya, menjadi kurus atau langsing bukanlah hal terpenting di dunia, toh pada akhirnya tuhan juga akan mengirimkan seseorang yang menganggap kita cantik bukan hanya karena tampilan fisik, seseorang yang menganggap kita cantik karena diri kita sendiri, karena apa yang kita miliki, karena diri kita apa adanya, seperti halnya Dong-son si tokoh utama komik ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020