Paket Slam Dunk Deluxe 1-5 (BOX)

  • Cover Paket Slam Dunk Deluxe 1-5 (BOX)
Rp 100.000
Hemat Rp 5.000
Rp 95.000
Judul
Paket Slam Dunk Deluxe 1-5 (BOX)
Penulis
No. ISBN
150130275
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 29 Mei 2013



Slam Dunk (Deluxe) 1
Perkenalannya dengan Haruko Akagi membuat Hanamichi Sakuragi ingin masuk klub basket sekolahnya. Namun, Akagi, kapten tim basket SMA Shohoku yang juga merupakan kakak Haruko, sangat membenci Sakuragi yang memanggilnya dengan sebutan `Gorila`. Untuk menarik simpati Akagi, Sakuragi pun melakukan berbagai cara agar diterima di klub basket Shohoku. Apakah upaya Sakuragi akan berhasil !!?

Slam Dunk (Deluxe) 2 :

Sakuragi sudah mulai diizinkan latihan menembak. Sebagai super play tim, Rukawa diminta Akagi untuk memberi contoh bagaimana caranya menembak. Namun, Sakuragi yang begitu membenci Rukawa karena cemburu tidak mau mengikuti teknik yang diperlihatkan Rukawa. Malah terjadi baku tembak bola antara Sakuragi dan Rukawa.

Slam Dunk (Deluxe) 3 :

Latihan tanding antara tim basket SMA Shohoku melawan SMA Ryonan tiba. Sakuragi tidak masuk dalam tim inti, hal ini menjadi ledekan teman-temannya. Pak Anzai menghiburnya dengan mengatakan bahwa ia merupakan `senjata rahasia tim Shohoku`. Lalu, di babak kedua Sakuragi pun diturunkan menggantikan Akagi yang cedera pelipisnya, membuat Pak Takaoka heran.

Slam Dunk (Deluxe) 4 :

Pertandingan basket persahabatan antara SMA Ryonan dan SMA Shohoku berlangsung sangat ketat, selisih angka sangat tipis. Kapten Akagi mengalami cedera di kepalanya sehingga Sakuragi pun muncul menggantikannya. Pada 2 menit terakhir babak kedua, Rukawa yang sempat istirahat karena kecapekan muncul lagi. Inilah `dobble team` Shohoku yang mencengangkan, Rukawa dan Sakuragi.

Slam Dunk (Deluxe) 5 :

Ryota Miyagi sudah keluar dari rumah sakit akibat perkelahian di sekolahnya. Ia pun kembali ke Klub Basket Shohoku. Namun, lawan berkelahinya, Mitsui, bersama gengnya tidak membiarkan Miyagi begitu saja.

Mereka pun mendatangi ruang olahraga tempat Miyagi dan teman-temannya latihan basket. Geng Mitsui mulai mengganggu ketenangan mereka. Lalu, apa yang akan dilakukan Sakuragi untuk membela klubnya yang penting itu!?

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Inoue Takehiko lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020