Tetsugaku Letra 01

  • Cover Tetsugaku Letra 01
Rp 20.000
Hemat Rp 1.000
Rp 19.000
Judul
Tetsugaku Letra 01
Penulis
No. ISBN
9786020241708
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
200
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 11 Juni 2014



Di SMA, Ichinose Kimitaka diajarkan teman-temannya untuk bermain bola basket. Meski dia berpengalaman dalam olahraga, namun teman-temannya dapat melebihi kemampuannya. Ini disebabkan setelah ia mendengar teman-teman membicarakan dirinya dan membuatnya frustasi dan cemburu...

REVIEW Tetsugaku Letra 01

Oleh : musume_kira, 05 Des 2014-22:00:26

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Para penggemar manga bergenre 'drama slice of life' pasti sudah tidak asing lagi dengan mangaka bernama SAHARA Mizu (untuk manga bergenre seinen/shounen) dan SAHARA Keita (untuk manga bergenre shoujo) dikenal juga dengan nama YUMEKA Sumomo. Tidak dapat dipungkiri manga karyanya jarang sekali mendapatkan rating rendah. Dia selalu dapat membuat manga yang menyentuh sisi hati pembaca dan membuka mata realita tanpa bumbu yang berlebihan.

Tetsugaku Letra manga bergenre Drama, Psychological, Romance, School Life, Shounen, Slice of Life, Sports ini...
...berkisah tentang Kimitaka Ichinose. Saat ia masih duduk di bangku SMP, ia menjadi andalan di klub basket sekolahnya. Tidak jarang ia melatih teman-temannya dalam bermain basket. Hingga pada suatu hari ia menyadari tinggi badannya tertinggal jauh dari teman-temannya. Kimitaka yang dulu menjadi andalan berakhir di bangku cadangan, sebaliknya teman yang dulu pernah dilatihnya kini menggantikan posisinya. Ia menjadi sangat jengkel dan merasa cemburu hingga terjadilah perkelahian yang berakhir dengan cederanya sang pemain andalan baru. Walau ia sangat menyesal dan berniat meminta maaf, tetapi teman-teman sudah terlanjur membencinya.

Ia berniat membuang sepatu basketnya dan berhenti untuk bermain lagi. Saat ia ingin melempar sepatu dari puncak gedung sekolah ia bertemu dengan Takara Fujimoto yang memiliki niat yang sama untuk membuang sepatu flamenconya. Takara menceritakan bahwa tubuhnya terlalu tinggi untuk terus menarikan tarian khas Spanyol, Flamenco. Yang selama ini menjadi hobinya. Lalu mereka memutuskan untuk saling bertukar sepatu sebagai tanda perpisahan dengan hal yang pernah mereka cintai sebelumnya.

Sejak kejadian itu Kimitaka seolah-olah menjadi sesosok jiwa yang kosong. Tidak memiliki impian dan tujuan hidup yang jelas, murung dan menjauhkan diri dari pergaulan. Sampai suatu hari ia menyadari akan satu hal yang sangat berharga yang mendobrak batas pikirannya selama ini dan menjadikan itu sebagai harapan barunya.

Manga ini bukanlah tipikal di mana pembaca akan memfavoritkan salah satu karakter saja, karena dalam manga ini setiap karakter digambarkan sebagai sosok yang sama-sama memiliki kekurangan dan kelebihan serta saling mengisi satu sama lain. Tidak sedikit pula karakter 'dewasa' yang memainkan perannya dengan baik sebagai sosok pembimbing, panutan dan penyemangat para generasi muda dengan segala keterbatasan mereka. Inilah yang membuat manga Tetsugaku Letra menjadi penuh akan nilai moral dan kehidupan. Pembaca juga akan mendapatkan banyak pengetahuan seputar tarian khas Spanyol, Flamenco.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Mizu SAHARA lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020