EQ : Abraham Lincoln

  • Cover EQ : Abraham Lincoln
  • Cover EQ : Abraham Lincoln
Rp 60.000
Hemat Rp 9.000
Rp 51.000
Judul
EQ : Abraham Lincoln  
No. ISBN
9789792762419
Penulis
Tanggal terbit
Desember - 2009
Jumlah Halaman
160
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
180x240mm
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Abraham Lincoln atau Abe percaya bahwa semua orang memiliki derajat yang sama. Karena itu, Lincoln menjadi presiden dan mengusahakan persamaan derajat bagi semua orang, dan melarang perbudakan. Seseorang memiliki kemampuan untuk mengasihi. Karena itu, semangat landasan demokrasi yang adalah menghormati sesama manusia, masih mengalir di dalam dada kita.

Abraham Lincoln atau Abe yang dipanggil bapak orang kulit hitam, karena melindungi hak-hak orang kulit hitam, melarang perbudakan, dan pemimpin persamaan derajat manusia. Terlahir sebagai putra seorang pionir, karena kondisi keuangan keluarganya, Abe hanya dapat sekolah selama satu tahun. Dari kecil Abe giat bertani dan melakukan pekerjaan rumah. Ketika terjun ke masyarakat, Abe melakukan berbagai macam pekerjaan, dan mengumpulkan banyak pengalaman berharga.

Abe yang suka membaca buku dan memiliki kemauan belajar yang kuat, selalu belajar disela-sela pekerjaannya. Karena itu, Abe berhasil lulus ujian menjadi pengacara di usianya yang ke 27. Setelah menjadi pengacara, Lincoln yang selalu membantu orang yang kesusahan, memulai kariernya di bidang politik demi melindungi hak-hak orang kulit hitam. Setelah menjadi politikus, Abe yang selalu mencari keadilan dan kejujuran mendapatkan hormat dari semua orang.

Lincoln telah mengukir sejarah baru dengan terpilih dua kali menjadi presiden yang menjunjung tinggi rasa saling mengasihi sesama, dan demokrasi yang sederajat. Lincoln memberikan sumbangan dengan membuat fondasi demokrasi Amerika yang seperti kita tahu sekarang ini, dan fondasi demokrasi seluruh dunia. Lincoln mempersembahkan hidupnya bukan untuk mengejar kebahagiaan dirinya sendiri, tapi kebahagiaan dan kebebasan orang lain.

Editor's Note
EQ Orang-orang Terkenal adalah buku yang menceritakan tentang orang-orang yang memiliki EQ tinggi. Dengan membaca buku yang dikemas menarik ini dan membaca EQ UP, kalian juga bisa menjadi seperti orang-orang ini yang mempunyai EQ tinggi. Berbeda dengan IQ, EQ mengikuti hati kita, dan pelan-pelan bisa menjadi besar.

REVIEW EQ : Abraham Lincoln

Buku Sejenis Lainnya »