Nakayoshi Lovely - Kiwifruits

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.33 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Nakayoshi Lovely - Kiwifruits
Rp 27.000
Hemat Rp 1.350
Rp 25.650
Judul
Nakayoshi Lovely - Kiwifruits
No. ISBN
9789792770216
Tanggal terbit
Maret - 2010
Jumlah Halaman
404
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
120x180mm
Kategori
Comic
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


First Kiss, Please! (by: Eiko Ouchi) :
"Ichigo sudah lumayan lama berpacaran dengan Tatsuho, cowok yang katanya lugu dan mendekati bodoh. Apa, iya, ya? Pasalnya, sampai sekarang, gaya berpacaran mereka lebih sering bercandanya. Jangankan ciuman, bergandengan saja belum. Dan Ichigo bertekad, di musim panas ini dia akan melakukan ciuman pertamanya dengan Tatsuho!"

Boy`s Secret (by: Mika Kawamura) :
"Chika dimintai tolong untuk mencari tahu kesukaan para anak cowok di sekolah adik kembarnya, Kazushi. Mereka pun merencanakan strategi "Obat Pencuci Perut" untuk Kazushi, agar Chika bisa menyamar sebagai Kazushi dan membaur dengan teman-temannya. Tapi ternyata, di saat itu, kazushi berencana pergi ke karaoke bersama teman-temannya untuk ketemuan dengan para cewek!! Terang saja Chika deg-degan setengah mati. Tapi untung ada Yo yang baik hati. Lalu, berhasil nggak, ya, Chika mengorek "rahasia" para cowok-cowok itu?"

The Strongest F (by: Jun Asuka) :
"Di sekolah Azami, ada sebuah kelas yang isinya anak-anak yang lemah nilai pelajarannya. Namanya kelas F. Sementara, Azami dan teman-temannya yang dari kelas A, kelas unggulan, memandang rendah kelas F itu. Tapi karena suatu alasan, Azami terlibat masalah dengan salah seorang anak kelas F dan melibatkan Wakil Kepala Sekolah. Sebagai hukuman, Azami pun dilempar ke kelas F!! Azami yang semula merasa enggan bergaul dengan anak-anak kelas itu, mulai melihat sisi positif dari mereka dan menyadari sesuatu yang kurang pada dirinya selama ini. Tapi berdasarkan keputusan wakil kepala sekolah, kelas F kabarnya bakal dihapus!! Lalu, gimana cara para anak kelas F mempertahankan keberadaan mereka, ya?"

Dewi Karin: Summer Vacation (by Koge-Donbo) : "Karin dan teman-teman, termasuk Kazune sedang piknik liburan musim panas sekolah. Tapi tiba-tiba, Karin melihat si cowok berkacamata, Kirio Karasuma yang selalu mengincar mereka berdua. Lalu untuk mengelabuinya, Karin memakai wig a la putri Antoinnette X"D. Tapi, justru penampilan Karin itu membuat Karasuma jatuh hati! Ditambah lagi, cincin Dewa Karin yang sudah "dimodif", terjatuh dan ditemukan Karasuma!! Nah, lho. Bahkan Karasuma yang nggak sadar bahwa itu cincin Dewa, memakainya sebagai hadiah utama untuk menarik sang cewek Antoinnette keluar!! Kira-kira, gimana lanjutan kisah yang serba salah paham ini, ya? X"D dijamin kocak dan konyol abis!!"

Editor's Note
- Ceritanya macam-macam, unik, menarik, nggak bersambung (kecuali satu judul Spesial^^), dan nggak ketinggalan...Romantis Cuuute!!
- Serial lepas yang banyak digemari
- Beberapa pengarang di LOVELY juga pengarang di NAKAYOSHI Gress!!


Goodreads Review Nakayoshi Lovely - Kiwifruits

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Comic terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020