Seluk-Beluk Database Relasional Edisi Kedua 1

  • Cover Seluk-Beluk Database Relasional Edisi Kedua 1
Rp 151.000
Hemat Rp 7.550
Rp 143.450
Judul
Seluk-Beluk Database Relasional Edisi Kedua 1
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Database & Sisfo
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Edisi kedua dari buku laris Inside Relational Databases (terbit dalam bahasa Indonesia dengan judul Seluk Beluk Database Relasional) ini direvisi dan di-update untuk menghadirkan ke hadapan Anda suatu penjelasan model-relasional yang paling reader friendly dan bagaimana buku ini akan sangat bermanfaat bagi para desainer dan pembuat database. Cara-cara penyampaian buku ini yang jelas, karena menggunakan contoh-contoh dan bukan rumus-rumus, akan memperlihatkan kepada Anda bahwa dengan memahami database relasional Anda dapat membuat database Anda berjalan lebih cepat, lebih fleksibel, dan betul-betul cocok dengan tujuan database tersebut.

***

Dr Mark Whitehorn memiliki pengetahuan dan pemahaman yang sangat ekstensif mengenai teori database relasional, dan kolom database-nya yang sangat populer dan sudah berumur panjang di Personal Computer World edisi Inggris telah berhasil menjadikan teori database dapat dipahami oleh ribuan orang.

Bill Marklyn sudah sangat akrab dengan dunia database relasional dan is adalah Development Manager yang bertugas men-supervisi desain keseluruhan dari dua versi pertama produk database Microsoft yang sangat berhasil, Access.

Bersama-sama keduanya membentuk satu tim yang hebat, menerangi suatu subjek yang sulit dengan kejelasan materi yang mereka sampaikan dan style mereka dalam menyampaikannya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Database & Sisfo terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020