Rahasia Merekayasa Wajah dengan Photoshop CS3

  • Cover Rahasia Merekayasa Wajah dengan Photoshop CS3
Rp 34.800
Hemat Rp 1.740
Rp 33.060
Judul
Rahasia Merekayasa Wajah dengan Photoshop CS3
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juli - 2008
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Desain Grafis
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Mungkin Anda pernah melihat foto presiden Amerika Serikat sedang berpidato di atas podium. Lantas Anda membayangkan bagaimana seandainya foto sang presiden diganti dengan wajah Anda. Atau Anda pernah melihat sebuah foto atraksi yang luar biasa seperti foto seorang atlet ski yang tengah melompat dengan gagahnya di atas salju dan Anda mengangankan bagaimana jika wajah Anda yang ada di dalam foto oti. Jika hal-hal seperti itu yang menjadi angan-angan Anda, melaluo buku ini Anda akan dapat mewujudkannya.

Teknik-teknik rekayasa wajah akan dipaparkan secara gamblang dengan tuntunan langkah-langkah yang praktis sehingga akan memandu Anda untuk dapat menciptakan sebuah rekayasa foto yang terkesan realistis dan tidak nampak sebagai sebuah hasil rekayasa.

Teknik memindahkan wajah seseorang ke dalam tubuh dari foto orang yang berbeda merupakan topik inti di dalam pembahasan buku ini. Jadi, sekarang Anda jangan cepat berprasangka negatif dahulu atau merasa heran dan terkejut jika foto-foto tokoh idola Anda tiba-toba muncul di media dengan busana yang kurang pantas, karena bisa jadi itu hanyalah foto hasil rekayasa semata dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan memiliki biat yang tidak baik.

Terdapat delapan latihan yang bisa Anda praktekkan untuk memandu Anda belajar membuat rekayasa foto dengan lebih cepat dan mudah. Setelah Anda berhasil membuat sebuah rekayasa foto, kami undang Anda untuk berkunjubg ke blog kami di http://jubilee.ruangkerja.com

***

PERHATIAN!

Buku ini tidak untuk disalahgunakan. Bacalah secara bertanggung jawab dan hanya untuk menambah pengetahuan dan keahlian saja!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Desain Grafis terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jubilee Enterprise lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020