Step by Step : Nokia E-Series

  • Cover Step by Step : Nokia E-Series
Rp 44.800
Hemat Rp 2.240
Rp 42.560
Judul
Step by Step : Nokia E-Series
Penulis
No. ISBN
9789792769005
Tanggal terbit
Februari - 2010
Jumlah Halaman
184
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Hardware
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Banyak hal yang tidak atau belum diketahui oleh pengguna ponsel Nokia E-series akan kemampuan ponselnya. Berbagai fitur di dalam E-series akan membantu pengguna untuk memperlancar aktivitas sehari-hari terutama yang berhubungan dengan pekerjaan kantor.

Kalau pun belum puas dengan aplikasi yang ada, pengguna bisa menambahkan berbagai aplikasi tambahan yang disediakan oleh pihak ketiga. Ada yang gratisan dan ada pula yang mesti membayar. Ada satu lagi aplikasi anyar yang berawal di seri E72 yakni Chat. Aplikasi ini berfungsi untuk chatting di berbagai layanan seperti Yahoo Messenger, Windows Live, Google Talk, dan Ovi Chat.

Saat ini aplikasi chat sudah bisa dibenamkan pada beberapa seri E lainnya. Dalam buku ini pun telah tersedia CD aplikasi chat yang bisa Anda benamkan langsung di E-series. Lewat buku ini Anda akan bisa mengetahui lebih dalam kemampuan perangkat E-series yang sudah ada dalam genggaman, sehingga Anda bisa menggunakannya lebih optimal. Kalau pun masih pikir-pikir untuk menggunakan E-series, tak ada salahnya membaca buku ini untuk sekedar melihat kelebihan dan kebisaan ponsel kelompok E-series. Tak kenal maka tak sayang.

Editors Note
Ketahui pengaturan optimal E-Series termasuk memindahkan data kontak (phonebook) dari ponsel Nokia seri lain atau dari ponsel merek lain ke E-series, mengatur dan menata jadwal di kalender, penggunaan Quickoffice, bahkan men-scan teks dan gambar langsung dari ponsel! Konektivitas tanpa batas dengan kemudahan berkirim email, menjadikannya sebagai modem, menjalankan aplikasi OVI, penggunaan peta, juga chatting dengan mudah dan nyaman.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Hardware terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Setia Gunawan lainnya:

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020