Panduan Praktis Menguasai Opera Turbo 10

  • Cover Panduan Praktis Menguasai Opera Turbo 10
Rp 31.800
Hemat Rp 1.590
Rp 30.210
Judul
Panduan Praktis Menguasai Opera Turbo 10
Penulis
No. ISBN
9789792762051
Tanggal terbit
November - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan dasar atau primer bagi sebagian orang. Banyak pekerjaan dan aktivitas yang dilakukan tidak bisa lepas dari penggunaan internet. Selain koneksi internet yang baik dan stabil, pemilihan aplikasi browser yang tepat perlu dipertimbangkan. Dari sekian banyak browser yang berada di jagad maya, Opera adalah salah satu aplikasi browser terbuka yang memiliki ketangguhan dan kemudahan yang lebih baik dibandingkan browser lainnya.

Dengan versi terakhirnya yang dinamai Opera Turbo 10, browser Opera menawarkan pengalaman berselancar di jagad maya yang lebih mengasyikkan, sekaligus tentunya aman dan cepat. Terlebih dengan beberapa fitur yang mengalami peningkatan seperti speed dial, tampilan tab yang baru, opera mail yang lebih canggih, dan lain sebagainya. Pada versi terbaru ini juga ada inovasi yang tak kalah mutakhirnya, seperti penggunaan Opera Turbo sehingga dengan koneksi yang lambat pun kita bisa berselancardengan cepat, serta Opera Show yang bisa menjadikan proses browsing berubah menjadi .. alat presentasi untuk klien.

Buku Panduan Praktis Menguasai Opera Turbo 10, membahas semua fitur yang disediakan oleh Opera. Anda akan diajak mengenal fitur-fitur unggulan Opera, menjelajah situs dengan Opera, mengkustomisasi tampilan Opera sesuai selera, teknik-teknik navigasi, menggunakan mail, memahami keamanan dan privasi pada Opera, dan mengenal lebih jauh Opera Show dan Widge.

Tunggu apa lagi, cobalah browser Opera Turbo 10 dan bersiaplah menjelajah jagad maya dengan aman, cepat, dan menyenangkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Iim Rustandi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020