Mudah Membangun Toko Online dengan CMS Prestashop

  • Cover Mudah Membangun Toko Online dengan CMS Prestashop
Rp 54.800
Hemat Rp 2.740
Rp 52.060
Judul
Mudah Membangun Toko Online dengan CMS Prestashop
Penulis
No. ISBN
9786020015965
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
280
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Internet
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 07 DESEMBER 2011

CMS Prestashop, merupakan aplikasi untuk membangun website toko online pertama yang meraih penghargaan sebagai CMS e-Commerce terbaik. Telah lebih 100 ribu toko online dibangun dengan CMS Prestashop ini.

Mulai dari toko elektronik, toko komputer, toko baju, rumah makan online, toko kosmetik, toko tas, toko olah raga, toko souvenir, toko musik dan banyak lagi, semuanya dapat dibangun dan dikelola dengan mudah melalui CMS Prestashop ini. Tidak itu saja, tersedia lebih dari 260 fitur pendukung, mulai dari dukungan bahasa Indonesia, sistem pembayaran transfer rekening, pembayaran dengan cek, paypal, metode pengiriman yang fleksibel serta ketersediaan theme yang bersifat GRATIS dengan tampilan yang sangat elegan dan berprestise sehingga toko online Anda layak untuk diperhitungkan.

Kelebihan lainnya adalah CMS Prestashop ini bersifat GRATIS, mendukung teknologi AJAX dan dinamis, tanpa ada batasan jumlah produk yang dijual dan kategorinya, mudah dalam proses instalasi dan penggunaannya, sehingga dapat dengan mudah dikuasai oleh siapa saja.

Bagi Anda yang ingin berbisnis diinternet dan ingin membangun toko online, maka buku ini layak Anda baca dan praktekan, karena semua materi untuk membangun toko online telah penulis siapkan, Anda akan dapat menyesuaikan dengan toko online yang akan dibangun.

Dalam buku ini, Penulis menyajikan teknik menginstall CMS Prestashop di web hosting gratis, web hosting berbayar, dan di localhost serta panduan dalam memilih domain, memilih web hosting, menata tampilan website, panduan mengelola produk, menentukan harga diskon, mengelola konsumen, metoda pengiriman produk, metoda pembayaran, pelaporan dan pembuatan faktur otomatis dalam bentuk file PDF dan statistik website.

Tidak itu saja, pada bagian terakhir penulis berikan simulasi bagaimana seorang pengunjung toko online Anda berbelanja hingga produk yang dibeli sampai kealamatnya, kemudian disimulasikan juga bagaimana Anda yang mempunyai toko, menerima order dan mengeksekusinya, sehingga Anda tahu bagaimana teknis operasional dari toko online ini. Ingat, seluruh materi dalam buku dapat digunakan oleh siapa saja yang tertarik dalam membangun website toko onlinenya sendiri ataupun website orang lain, walau tanpa punya dasar pemrograman sama sekali, karena seluruh materi diuraikan sedetail mungkin disertai gambar, sederhana dan lugas.

Semua kebutuhan telah disertakan dalam CD Bonus, hanya dengan modal kemauan yang kuat dan sudah terbiasa menggunakan komputer, Anda dapat menggunakan buku ini. Ini saatnya Anda berbisnis di Internet dengan Modal Minim! Melalui buku ini, Anda akan tahu, betapa mudahnya membangun website toko online dengan CMS Prestashop versi terbaru. Salam Sukses.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Internet terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yuhefizar lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020