CBT Expert Using Microsoft Excel 21

  • Cover CBT Expert Using Microsoft Excel 21
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
CBT Expert Using Microsoft Excel 21
No. ISBN
9789792784657
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pada awal tahun 2010, Microsoft meluncurkan sebuah program spreadsheet versi terbaru yang diberi nama Microsoft Excel 2010. Fasilitas-fasilitas terbaru apa saja yang menjadikan kelebihan Microsoft Excel 2010 dari versi sebelumnya tersaji dengan sangat jelas dan mudah dalam CD tutorial Interaktif ini. Hal ini berguna untuk Anda yang sudah lama mengenal Microsoft Excel versi sebelumnya maupun untuk Anda yang baru mau mempelajarinya dan menggunakan Microsoft Excel untuk bekerja.

Menu Ribbon pada Microsoft Excel 2010 yang baru memudahkan Anda dalam mengakses dan menggunakan berbagai macam fitur-fitur terbarunya. Dengan Microsoft Excel 2010 kini memungkinkan Anda bekerja untuk sebuah spreadsheet secara bersamaan dengan beberapa orang dari tempat yang berbeda. Perubahan-perubahan yang dilakukan seseorang ditandai dengan sebuah icon bendera dan Anda dapat lihat secara instan siapa saja yang melakukan perubahan file tersebut. Dengan fitur barunya Slicer dan Sparkline Anda dapat membuat chart sederhana di dalam sebuah cell tunggal untuk menemukan secara cepat pola-pola di dalam sebuah file data. Microsoft Excel 2010 juga dapat menganalisa dataset yang lebih besar dan kompleks dengan ukuran file data lebih dari 2 GB.

Kini dengan Microsoft Office Backstage, Anda dapat mengganti cara tradisional dalam mengakses File menu, menyimpan, share, mencetak, & memublikasikan sebuah spreadsheet hanya dengan sedikit klik saja. Tutorial ini dibuat sistematis, jelas, mudah dan merupakan tutorial pertama yang mengungkapkan secara detail fasilitas-fasilitas terbaru dan fungsi aplikasi Microsoft Excel 2010 beserta dengan berbagai macam studi kasus yang dikupas berdasarkan kebutuhan utama dan mendasar dalam berbagai bidang. Studi kasus aplikatif yang merupakan kelebihan tutorial ini meliputi pengolahan Matematik/Statistik, Financial, Pembuatan dengah 2D Excel, sampai pembuatan proyek animasi sederhana, pembuatan game dan masih banyak lagi ! 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya I Putu Wisnu Saputra, ST lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020