192 Tip Profesional Word

  • Cover 192 Tip Profesional Word
Rp 39.800
Hemat Rp 1.990
Rp 37.810
Judul
192 Tip Profesional Word
Penulis
No. ISBN
9789792797671
Tanggal terbit
Maret - 2011
Jumlah Halaman
228
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Office
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tip profesional untuk Word 2007 dan 2010 ini meliputi tip yang bermanfaat, paling menarik, dan terlengkap yang akan membuat Anda bekerja dengan Word secara lebih produktif. Tip yang praktis dan menyenangkan akan menjawab pertanyaan yang Anda sering bertanya-tanya.

Anda akan mengatur lingkungan kerja Word dengan lebih baik menggunakan makro dan fitur FixMe, Properties, dan OfficeTab. Lalu Anda akan menggunakan teknik edit dan format teks canggih seperti spike, enclose characters, rand(), dan lorem().

Juga ada cara mengatasi keterbatasan membuat kamus pribadi untuk bahasa Indonesia dan melakukan pencarian teks berdasarkan wildcard dan pencocokan pola. Anda juga akan belajar teknik mengatur tata letak halaman dan paragraf canggih seperti section break.

SmartArt juga dibahas dengan contoh dan langkah yang jelas. Anda juga akan menemukan cara baru untuk membuat tabel, bentuk, gambar dan mencetak dokumen Anda dengan teknik yang tidak pernah dibahas dalam buku lain, misalkan mencetak gambar dalam folder tertentu dalam bentuk thumbnail, mencetak dokumen dalam ukuran kustom, dan seterusnya.

Buku ini juga akan membahas teknik mail merge yang canggih dengan aplikasi yang menggunakan merge field seperti ASK, FILLIN, IF, MERGEREC, MERGESEQ, NEXT, NEXTIF, SET, dan SKIPIF.

Buku ini akan mengupas tuntas semua teknik untuk melakukan kolaborasi dan keamanan dokumen dengan menggunakan Toc, Index, Bookmark, Endnote, Footnote, Caption, Citation, Bibliography, Compare Document, dan fitur Protect Document.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Office terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Christopher Lee lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020