30 Aplikasi Android Paling Dahsyat

  • Cover 30 Aplikasi Android Paling Dahsyat
Rp 27.800
Hemat Rp 1.390
Rp 26.410
Judul
30 Aplikasi Android Paling Dahsyat
No. ISBN
9786020026435
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
96
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Tools & Utiliti
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Mulai tersedia tanggal 23 Mei 2012



Apapun jenis, tipe, dan merek ponsel atau tablet Android yang Anda miliki, buku ini wajib Anda baca sebab buku ini mengupas 30 aplikasi paling dahsyat dan keren yang bisa mendukung hobi, karier, minat, dan pekerjaan Anda setiap hari.
 
Setelah membaca buku ini, selain wawasan akan bertambah, Anda pun akan menyadari kalau dengan menggunakan ponsel atau tablet Android, Anda bisa nge-blog, membaca ebook, men-download berita, mencari kata-kata asing Bahasa Indonesia-Inggris, chatting, ber-social media, nge-tweet, mengolah dan manipulasi foto, memasak, berbelanja dan menjual barang, hingga mengecek email. Ketiga puluh aplikasi yang dikupas di dalam buku ini adalah: Facebook, Facebook Messenger, Photofunia, PicSay, Tokobagus, Skitch, Yahoo! Messenger, Bahasa Dictionary, Detikcom, Majalah Detik, Kompas.com, Makan di Mana, Masak Apa, xWallet Password, Yahoo! Mail, Mindjet, Wordpress, Notes Everything, Evernote, Tumblr, Twitter, Goo.gl, TweetDeck, OfficeSuite (PDF Reader), Slide Notes, Dropbox, Dolphin Web Browser, Read It Later, Photo Grid, Moon Reader (ePub Reader).
 
Buku ini praktis dan bisa dipraktekkan menggunakan segala jenis merek dan tipe ponsel serta tablet Android yang Anda miliki. Jika ada rencana untuk membeli ponsel atau tablet Android, buku ini wajib Anda baca supaya Anda bisa menguji kecanggihan gadget ini terlebih dulu sebelum memutuskan untuk membeli salah satu ponsel/tablet yang ada di pasaran. Namun kalau Anda sudah memiliki ponsel/tablet Android, buku ini membantu Anda mengoptimalkan gadget tersebut ke tingkat yang lebih maksimal. Selamat ber-Android ria!


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Tools & Utiliti terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jubilee Enterprise lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020