Sehat Dengan Lauk Nabati

  • Cover Sehat Dengan Lauk Nabati
Rp 39.800
Hemat Rp 3.980
Rp 35.820
Judul
Sehat Dengan Lauk Nabati
No. ISBN
9786020247014
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
116
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Makanan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 03 September 2014



Makanan yang kita makan merupakan salah satu faktor penentu kesehatan tubuh sebab zat zat dalam makanan yang diserap oleh tubuh akan berperan dalam pertumbuhan, perkembangan dan imunitas tubuh.

Dengan demikian, menentukan jenis makanan sehari-hari tentu saja merupakan hal yang sangat penting dilakukan. Kerap kita mendengar kasus alergi dan peningkatan kadar kolesterol akibat gemar mengonsumsi daging dan ikan (seafood). Bahkan, jumlah kasus ini dari tahun ke tahun cenderung meningkat. Penyakit degeneratif, seperti kanker, tumor, sakit jantung, gagal ginjal, kencing manis, penyakit liver, darah tinggi, darah rendah, gondok, dan lain-lain sudah terbukti erat kaitannya dengan pola makan daging hewani. Kanker nasofaring juga ikut merebak dan menjadi momok di kalangan masyarakat kita yang gemar makan ikan.

Dari permasalahan tersebut, Penulis memperkenalkan lauk alternatif pengganti daging dan seafood (ikan, udang, kepiting dan lain-lain) yang berbahan dasar nabati. Lauk nabati dibuat dari kacang-kacangan, Proteina, gluten, jamur dan tofu yang aman dikonsumsi dan sekaligus kaya nutrisi. Praktisnya lagi, kini sudah tersedia aneka produk daging dan ikan nabati instan yang dijual di supermarket atau pun toko-toko bahan makanan vegetarian.

Buku ini berisi aneka resep hidangan hasil pengolahan bahan-bahan nabati yang mudah dipraktikkan dan informasi singkat tentang pola makan sehat, serta bahaya makan daging dan ikan hewani.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Makanan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020