Tidak Ada Pilihan selain Naik - Kisah dari Ibunda Justin Bieber

  • Cover Tidak Ada Pilihan selain Naik - Kisah dari Ibunda Justin Bieber
  • Cover Tidak Ada Pilihan selain Naik - Kisah dari Ibunda Justin Bieber
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Judul
Tidak Ada Pilihan selain Naik - Kisah dari Ibunda Justin Bieber  
No. ISBN
9786027988040
Penulis
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kisah Nyata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.

DESCRIPTION

Bukan hanya ibu-ibu remaja yang bergumul atau perlu menemukan harapan.

Entah Anda adalah seorang ibu tunggal, seorang pecandu, atau seorang korban kekerasan…entah Anda berada di ambang kebangkrutan atau ambang perceraian…entah Anda berada dalam sebuah keluarga yang rusak atau produk dari keluarga yang berantakan… entah Anda berperang dengan depresi atau bergumul dengan kecemasan… entah Anda hidup dalam ketakutan atau bersembunyi dalam rasa malu… entah Anda ditinggalkan, ditolak, atau diabaikan—selalu ada harapan. Tidak peduli di mana Anda menemukan diri Anda sendiri hari ini—betapa hancur, sakit, terluka, atau malunya Anda. Jika Tuhan bisa menolong saya menemukan jalan ke atas, saya berjanji, Ia bisa melakukan hal yang sama untuk Anda.

Anda mungkin mengenal dia hanya sebagai ibu Justin Bieber, tapi Pattie Mallette memiliki kisah hidupnya yang luar biasa. Kisahnya akan menginspirasi Anda untuk percaya bahwa segala sesuatu yang hancur bisa dibuat utuh kembali, bahwa tidak ada tujuan yang terhilang, dan bahwa dalam tempat-tempat tergelap sekalipun, ada harapan.

"Ketika Anda jatuh ke tempat paling dasar, Anda tidak bisa pergi kemanapun, kecuali ke atas."

Di dalam buku ini, Pattie Malette Ibunda dari Justin Bieber membagikan untuk pertama kalinya secara terperinci tentang rasa sakit dan ditinggalkan yang ia alami saat masih kecil, pelecehan seksual yang ia derita selama bertahun-tahun, depresi berat yang ia alami saat masih remaja, pergumulan-pergumulan berat yang ia hadapi sebagai ibu tunggal, dan iman yang ia belajar untuk berpegang padanya selama masa-masa yang gelap. Dengan kejujuran, ia menuangkan kebenaran tentang momen-momen sepanjang hidup yang dibubuhi penderitaan namun ditembus dengan kasih karunia—dan perjalanan itulah yang membawa dia ke tempat ia berada hari ini.

REVIEW Tidak Ada Pilihan selain Naik - Kisah dari Ibunda Justin Bieber

GOODREADS REVIEW Tidak Ada Pilihan selain Naik - Kisah dari Ibunda Justin Bieber

Buku lainnya oleh penerbit - Light Publishing

Buku sejenis lainnya