SHOW MUST GO ON

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.43 avg rating - 7 Goodreads ratings
  • Cover SHOW MUST GO ON
Rp 69.800
Hemat Rp 3.490
Rp 66.310
Judul
SHOW MUST GO ON
Penulis
No. ISBN
9786020006222
Tanggal terbit
Juli - 2011
Jumlah Halaman
408
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kisah Nyata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 20 JULI 2011

Norak-Norak Bergembira di Balik Layar Kaca (Based on True Story)

Mbak Mala selaku Senior Creative gue dari panggung kasih komando, "Son, tolong panggilin Della Puspita, ya." Walaupun gue nggak tahu seperti apa wajahnya Della Puspita, dengan percaya diri gue jawab, "Oke Mbak."

Setelah itu, gue langsung masuk ke ruang artis. Dengan wajah bingung, gue celingak-celinguk lihat kiri-kanan, berharap ada clue atau tanda apalah buat memudahkan gue nyari Della Puspita yang mana. Soalnya, di rundown ada dua nama yang mirip, Della Puspita sama Della Citra. Lalu, di depan gue ada make up artis yang lagi dandanin salah satu artis ngomong, "Mbak Della, rambutnya dirapiin nanti aja ya kalau sudah kelar rehearse." Artis yang dia panggil "Mbak Della" itu hanya manggut.

Tanpa pikir panjang gue langsung bilang sama mbak tersebut dengan suara lantang, "Mbak Della Puspita, sekarang kita latihan, yuk." Sontak, mbak yang gue panggil langsung melihat gue dengan wajah bingung. Gue negasin lagi, "Iya Mbak, udah disuruh rehearse."

Tiba-tiba, di samping gue berdiri seorang artis cantik dan bilang sama gue, "Mas, saya Della Puspita. Saya yang duluan ya buat rehearse."

Yup! Kisah di atas adalah kutipan dari banyak kisah dalam buku ini yang oleh seorang mantan Creative televisi, yang memberanikan diri bercerita dan berbagi pengalaman, walau masih cetek ilmunya. Tapi setidaknya mampu berbagi ilmu yang tidak seberapa ini. *merendahkan diri meninggikan mutu... hehehe*

Buku ini menceritakan berbagai kehebohan, keseruan, dan ketololan yang dibuat oleh Soni Marti Lova, tentang kejadian-kejadian di balik layar kaca yang tidak banyak diketahui orang. Mulai dari program yang didrop oleh KPI, perseteruan dengan artis, nyaru jadi pengguna jasa PSK demi program., dan sebagainya. Pokoknya, hal-hal yang tidak terbayangkan sebelumnya, deh. Tapi apa pun itu, bagaimanapun juga, Show Must Go On!

***

"Seru banget tulisannya. Aku jadi terharu.... Aku selalu senang bekerja sama dengan orang-orang yang bekerja dengan hati & punya tanggung jawab. Apalagi sekarang bisa menjadi sahabat terbaikku. Tulisan Mas Soni bisa jadi inspirasi, betapa dunia entertaiment yang selama ini terkesan glamor, namun tanpa orang-orang di balik layar, we are nothing. Thanks to all crews who have been supported me. Love u my best friend, Soni Marti Lova."
- Ade Herlina, Presenter

"Soni itu orangnya lemah-lembut, tapi firm dengan gaya bicaranya yang klemar-klemer (kata orang Jawa). Tapi dia selalu tau apa yang dimauin dan kalo udah mau, susah ditawar hehehe.

Uniknya adalah untuk Pernik yang ada acara masaknya dia cocok banget, secara dia juga doyan masak dan doyan banget makan. Asyiknya dia ikut ngepromosiin Warung Pasta gue waktu pertama dibuka. Gue rasa dia juga nggak sadar kalo secara sukarela gue jadiin ambassador-nya Warung Pasta... hehehe. Sejak itu banyak banget anak-anak Trans7 dan Trans TV kalo lewat Kemang suka pada mampir. Thank you, Son."
- Chef Ragil Imam Wibowo, Pemilik Warung Pasta

"Baca bukunya Soni mengingatkan gue akan kisah-kisah seru yang dulu dijalanin bareng sama dia selama dia kerja di Trans TV. Yang pasti banyak keseruan. Pengen mengulang masa-masa itu lagi, deh."
- Kumala Trinanda, Associate Produser Trans TV

Goodreads Review SHOW MUST GO ON

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kisah Nyata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Soni Marti Lova lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020