INTERVIU Prinsip dan Praktik Edisi 13

  • Cover INTERVIU Prinsip dan Praktik Edisi 13
Rp 151.900
Hemat Rp 22.785
Rp 129.115
Judul
INTERVIU Prinsip dan Praktik Edisi 13
No. ISBN
9786028555593
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
404
Berat
845 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komunikasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini merupakan refleksi dari tumbuhnya kebutuhan akan pendekatan wawancara dalam berbagai keperluan. Melalui buku ini, Stewart dan Cash berusaha menyajikan wawancara sebagai proses komunikasi interpersonal: Proses komunikasi yang menghubungkan dimensi hubungan konsep diri dalam wawancara dan juga komunikasi dalam lingkup yang lebih besar, global.

Daftar Isi:
Bab 1 Pengenalan Wawancara
Bab 2 Proses Komunikasi Interpersonal
Bab 3 Pertanyaan dan Kegunaannya
Bab 4 Menata Wawancara
Bab 5 Wawancara Informasi
Bab 6 Wawancara Survei
Bab 7 Wawancara Perekrutan
Bab 8 Wawancara Kerja
Bab 9 Wawancara Kinerja
Bab 10 Wawancara Persuasif: Para Pembujuk
Bab 11 Wawancara Persuasif: Orang yang Dibujuk
Bab 12 Wawancara Konsultasi
Bab 13 Wawancara Perawatan Kesehatan


TENTANG PENULIS

Charles J. Stewart adalah mantan profesor kehormatan ilmu komunikasi di Purdue University pada 19612009. Ia mengajar untuk sarjana bidang ilmu teknik wawancara dan persuasi, juga untuk pascasarjana di bidang protes sosial, retorika sosial, dan retorika ekstrem di Internet. Ia meraih penghargaan Charles B. Murphy untuk Outstanding Undergraduate Teaching dari Purdue University dan penghargaan Donald H. Ecroyd untuk Outstanding Teaching in Higher Education dari National Communication Association. Ia telah menulis banyak artikel, ringkasan, dan buku tentang wawancara, persuasi, dan perubahan sosial. Ia juga menjadi konsultan di beragam organisasi, seperti Penyedia Jasa Pendapatan Internal, Perusahaan Sumber Listrik Amerika, Libby Foods, Sekolah Tinggi Kedokteran Gigi Warga Indian, Asosiasi Kesatuan Ahli Perpipaan dan Pemasangannya. Selain itu, ia dipercaya sebagai Court Appointed Special Advocate (CASA) untuk anak-anak.

William B. Cash, Jr.(alm) memulai pekerjaannya di toko sepatu dan baju peninggalan ayahnya di ohio bagian utara. Ketika duduk di bangku SMA, ia bekerja dan berkenalan dengan dunia penyiaran dan periklanan, yang kelak membawanya mendapatkan gelar sarjana serta pascasarjana dalam bidang penyiaran dan komunikasi Kent State University. Setelah menyelesaikan pendidikan di Kent State, ia bergabung di Fakultas Komunikasi Eastern Illionis University dan mulai menjadi konsultan bagi puluhan perusahaan, seperti Blaw-Knox, IBM, dan Hewitt Associates. Bill lalu meninggalkan Eastern Illinois dan mengejar gelar Ph.D. dalam bidang komunikasi organisasi di bawah bimbingan W. Charles Redding. Setelah selesai, ia mengajar di Eastern Illinois dalam bidang wawancara. Kemudian Bill Cash berhenti mengajar dan bergabung sebagai wakil direktur dengan perusahaan Ralston Purina, Detroit Edison, Baxter, dan Curtis Mathis, sering kali menjabat sebagai wakil pimpinan. Setelah beberapa tahun bekerja, ia kembali mengajar di National University-Louis di Chicago. Ia menjadi pemimpin dari College of Management and Business dan mengembangkan pengajaran di bidang sumber daya, manajemen, dan pemasaran.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komunikasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020