Jurus-jurus Belajar Efektif untuk SMP dan SMA

  • Cover Jurus-jurus Belajar Efektif untuk SMP dan SMA
Rp 34.000
Hemat Rp 1.700
Rp 32.300
Judul
Jurus-jurus Belajar Efektif untuk SMP dan SMA
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Coba tanyakan pada murid-murid setingkat SMP dan SMA, "Apakah kamu gemar belajar?" Mayoritas mereka pasti menjawab, "TIDAKKK...!!!" Mereka merasa belajar sangat membosankan, menyusahkan, menje-mukan, bahkan menyiksa, dan menyakitkan! Belajar membuat mereka tidak bisa bergaul, bermain, mengekspresikan diri, atau menggali hobi bersama teman-temannya. Belajar membuat mereka mengerutkan dahi karena harus berhadapan dengan teori dan materi yang njlimet. Sementara nonton televisi, DVD, jalan-jalan ke mall, main PS, online di Facebook atau Friendster, dll., membuat mereka merasa nyaman dan enjoy masa mudanya!

Maka jadilah mereka sekadar berangkat ke sekolah, tanpa tahu tujuan, arti, fungsi, dan nilai penting belajar. Mereka sekadar menjalani rutinitas akademis tanpa tujuan yang jelas. Mereka mengalami disorientasi akademis! Kalau ada pelajaran serius, misalnya beratnya bobot materi yang disampaikan guru, mereka lebih suka keluar daripada meneruskan. Mereka malas menghadapi tantangan demi tantangan dalam proses sekolah dan belajar!

Mengapa ya belajar begitu tidak nyaman, bahkan memuakkan, sementara bermain, bergaul, dan online begitu menyenangkan?!

Buku ini memecahkan kebuntuan persoalan pelik tersebut, dengan meng-hadirkan pemahaman baru atas metode/cara belajar yang sangat penting diterapkan segera oleh murid-murid SMP dan SMA (tentu perlu dilibatkan pengetahuan para orang tua dan guru pula). Metode belajar yang segar dan menyenangkan ini dirangkai sebagai "jurus-jurus belajar efektif": sebuah cara belajar yang menghadirkan suasana kenyamanan, kesenangan, kemanfaatan, dan kepuasan batin. Diharapkan, dengan menerapkan metode belajar efektif ini, siswa-siswi akan memahami benar makna dan fungsi vital belajar dalam olah dan asah kecerdasannya, sehingga mereka tidak akan lagi membiarkan waktunya berlalu tanpa belajar! Toh, kini di mata mereka, belajar telah menjadi kegiatan yang menyenangkan, sehingga otomatis gemar belajar!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jamal Ma'mur Asmani lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020