Rahasia Sidik Jari

  • Cover Rahasia Sidik Jari
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Judul
Rahasia Sidik Jari
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2010
Jumlah Halaman
226
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Tidak ada jari-jari yang sama, meskipun dari satu tangan, sebagaimana tidak ada anak yang sama, meskipun dari satu kandungan."

Tak ada anak yang lahir dalam keadaan bodoh. Tiap anak mengusung bakat dan kecerdasan tersendiri. Sistem pendidikan dan lingkunganlah yang membuat sebagian anak dianggap cerdas, sebagian lagi dianggap bodoh.

Memang, bakat dan kecerdasan akan sangat menentukan masa depan anak bila dikembangkan dengan pola didik yang tepat. Sayang, kebanyakan orang tua kesulitan mendeteksi bakat anak sejak dini. Akibatnya, pola pendidikan yang diberikan kurang tepat, mulai pilihan les, privat, kursus, jurusan sekolah, hingga kuliah, sehingga bakat anak tidak mampu berkembang setajam-tajamnya!

Kini Anda bisa dengan mudah mengetahui bakat dan kecerdasan anak dengan metode canggih khusus untuk menelusuri bakat anak, yakni tes sidik jari atau fingerprint test. Tes ini mempunyai kelebihan dibandingkan ragam tes kecerdasan lain, seperti tes IQ, TPA, maupun psikotes, yakni hasilnya bersifat tetap, tidak tergantung emosi atau mood saat dites, dan mencakup seluruh jenis bakat, potensi, dan kecerdasan.

Metode canggih tes sidik jari tersebut dibahas lengkap dalam buku ini. Buku ini juga memberikan analisis dari tiap sidik jari untuk membantu Anda mengenali bakat dan mengarahkan pendidikan yang terbaik buat anak.

Ini adalah buku yang sangat luar biasa, sangat langka, yang siap membantu anak Anda secara praktis mengoptimalkan segala bakat, potensi, dan kecerdasannya!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020