Menguak Misteri Crop Circle di Indonesia

  • Cover Menguak Misteri Crop Circle di Indonesia
Rp 37.800
Hemat Rp 1.890
Rp 35.910
Judul
Menguak Misteri Crop Circle di Indonesia
No. ISBN
9789797567460
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2011
Jumlah Halaman
96
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


 (silahkan lakukan pre-order)

Lingkaran tanaman (berasal dari bahasa Inggris Crop Circle sering disingkat CC) adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius dalam waktu sangat singkat di area ladang tanaman. Pola teratur tersebut sering membentuk rancangan  yang simetris berbasis bentuk lingkaran.

Fenomena CC di Indonesia terjadi di Yogyakarta yang diketahui pada tanggal 23 Januari 2011 pagi hari, langsung diberitakan secara nasional dan Internasional, dan telah menyedot perhatian masyarakat luas, mulai masyarakat awam sampai kalangan peneliti atau akademisi. Dua pendapat yang diterima masyarakat dari media bahwa CC dibuat oleh manusia secara mekanik, dan yang lainnya CC merupakan bekas jejak pesawat makhluk luar angkasa (alien). Berdasarkan pengalaman penelitian dalam bidang fisika plasma, seorang fisikawan dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Universitas Diponegoro mengutarakan penjelasan alternatif, yakni CC terbentuk dari peristiwa alamiah. Dugaan sementara itu ditindaklanjuti dengan penelitian yang mendalam oleh sebuah Tim Peneliti dan memanfaatkan peralatan canggih dan standart saat ini. Data dan fakta ilmiah terungkap dari hasil penelitian ini, bahwa telah terjadi peristiwa fisika, kimia, plasma kimia, berakhir dengan perubahan biologi pada tanaman di area  CC. Di area CC telah terjadi pembengkokkan pada nodus (bongkol), amilun bulir padi hancur, epidermis rusak, kadar nitrogen naik secara mencolok, dan ditemukan Nikel dengan kadar 3% pada nodus batang padi. Tim menyimpulkan bahwa, Crop Circle yang terjadi di Yogyakarta bukanlah buatan manusia. Dengan membaca buku ini, Anda akan menikmati investigasi saintifik yang menggairahkan, karena masih berada di wilayah misteri. Ilmu pengetahuan modern kadang tak mampu menjawab tuntas kejadian-kejadian di alam. Buku ini mencoba membawa kita untuk melihat  alam kita sangatlah cerdas, dan kita ketahui hanyalah sedikit.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020