HOW TO MARKET KID'S PRODUCT

  • Cover HOW TO MARKET KID
Rp 47.900
Hemat Rp 7.185
Rp 40.715
Judul
HOW TO MARKET KID'S PRODUCT
No. ISBN
9789790611931
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2011
Jumlah Halaman
114
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku ini ditulis menjadi empat bagian besar dalam sepuluh bab, di mana bagian pertama berisi tentang perilaku konsumen anak dan sosialisasi anak dengan pemasaran. Bagian kedua berisi tentang intensi mengonsumsi anak dan faktor-faktor penggeraknya. Bagian ketiga berisi tentang membangun impresi pada anak pembentukan memori. Bagian keempat berisi tentang aspek etika dan pemrosesan informasi pada anak.

Tentang Penulis

Jony Oktavian Haryanto merupakan lulusan pria termuda program doktor ilmu manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada tahun 2008. Memulai kariernya sebagai dosen  pemasaran di Universitas Kristen Satya Wacana sejak tahun 2003 hingga sekarang, Jony telah terlibat dalam kegiatan pengembangan program pemasaran di banyak perusahaan. Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Kristen Satya Wacana  dan Master of Management dari Universitas Gadjah Mada serta Master of Arts dari Harvest International Theological School semakin memperkokoh spesialisasinya di bidang pemasaran. Sejak tahun 2007 terlibat sebagai lead consultant di PT. Riset Prima Indonesia yang bergerak di bidang riset dan konsultasi pemasaran. Saat ini Jony merupakan dosen tetap di FEB UKSW dan dosen tidak tetap di MM UI, MM UPH dan MM Binus.

Diana Fajarwati adalah alumni Institut Teknologi Sepuluh November. Memulai karier di  Lembaga Manajemen Surabaya. Diana mulai tertarik di bidang pemasaran sejak bekerja di  Resort Hotel Surabaya. Ketertarikan di bidang pemasaran telah mendorong Diana untuk melanjutkan program Master of Science Management dari Universitas Indonesia dan lulus pada tahun 2007. Saat ini Diana bergabung dengan PT. Riset Prima Indonesia sebagai konsultan dan telah banyak menangani konsultasi dan riset dari perusahaan-perusahaan di Indonesia.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020