Complete Careers Guide

  • Cover Complete Careers Guide
Rp 54.000
Hemat Rp 2.700
Rp 51.300
Judul
Complete Careers Guide
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2011
Jumlah Halaman
216
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Buku ini sangat bermanfaat bagi para fresh graduate karena bisa membantu dan memandu dalam menentukan pilihan kerja serta memulai karier yang tepat bagi mereka."
Yani Wibawa, Head of Sales Unit - PT Citra Nusa Insan Cemerlang

"Dengan bahasa yang sederhana dan mudah dicerna, disertai paparan yang detail mengenai perencanaan karier, buku ini bisa menjadi panduan utama untuk memilih perjalanan karier yang ingin Anda tempuh. Sebelum Anda menyesali keputusan yang Anda buat untuk masa depan Anda."
Diah Prabowo, Ibu rumah tangga, pemilik Laconce Bedding

Pekerjaan Anda bukanlah karier Anda, tetapi minat Andalah karier Anda. Buku ini mengajak Anda untuk menggali minat Anda dan menuntunnya sehingga mampu mencapai level tertinggi dalam karier hidup Anda. Hati-hati membaca buku ini, karena bisa membuat Anda sukses!"
Adhitya Christanto, Komisaris CV Adhi Mitra Lestari

REVIEW Complete Careers Guide

Oleh : umibaroroh, 05 Des 2011-20:51:41

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Sebagai seorang pengajar, Arif Rahman banyak menghabiskan waktunya untuk berbagi bagaimana membangun cita-cita, keinginan, dan minat yang mampu mengoptimalkan bakat yang dimiliki anak didiknya, baik kepada mereka yang masih duduk di bangku SMP, SMA, maupun mahasiswa. Selama delapan tahun, kariernya dibangun di perusahaan nasional dan multinasional dengan bidang kerja dan jabatan yang berbeda. Pengalamannya ini kemudian bertransformasi sebagai enterpreneur, penulis, dan pengajar sebagai bagian dari fase perjalanan yang kemudian dipaparkannya kembali lewat berbagai buku yang sudah ditulinya. Beberapa buku karya miliknya adalah Cepat dan Tepat Mendirikan dan Mengelola Usaha, Pilihan Investasi Paling Mak Nyuss, dan Complete Career Guide.
Arif Rahman mengawali kariernya sebagai lulusan dari Universitas Merdeka Malang pada tahun 2002, aktif di kegiatan Pers Mahasiswa dan
Himpunan Mahasiswa Manajemen, kemudian bergabung dengan perusahaan nasional dan multinasional.
Pada bukunya kali ini, ia memaparkan bagaimana meraih kesuksesan pada usia muda. Anda tidak dapat meramalkan masa depan, namun Anda dapat menciptakannya dengan membuat perencanaan. Perencanaan pertama dimulai dari benak dan pikiran Anda, apa yang ingin Anda capai. Dalam sebuah istilah dikatakan, “Everything happened twice. First time in our maind.” Segala sesuatu di dunia ini terjadi dua kali. Pertama, dalam benak saat kita bayangkan. Kemudian yang kedua, saat hal itu terjadi ketika kita wujudkan.
Perencanaan kedua ialah membuat pilihan yang tepat. Pilihan ini di antaranya dimulai dari bangku sekolah untuk memilih jurusan yang tepat sesuai minat dan tujuan yang ingin dicapai. Pilihan ini akan mencetak Anda menjadi profesional pada bidang yang Anda pilih. Pasalnya, dunia kerja sekarang telah berubah menjadi semakin kompetitif. Kompetisi ini hanya akan dimenangkan oleh seorang kompetitor yang memiliki kemampuan yang sudah terspesialisasi dengan baik.
Kedua hal ini sangat penting dilakukan oleh siapa saja yang ingin menggapai kariernya dengan baik. Namun tak jarang beberapa orang diantara kita masih bingung hendak mengejar karier dan cita-cita apa untuk dirinya. Cara paling mudah adalah dengan mengikuti kata hati dan mencari informasi yang sebanyak-banyaknya soal karier yang ingin Anda capai nanti. Dalam kehidupan, keunggulan, kemampuan, dan kreativitas tidak akan berfungsi tanpa adanya kemauan untuk berubah.
Rencanakanlah karier Anda sejak dini, mulailah dengan menuliskan target yang hendak Anda raih. Arif Rahman menyarankan untuk memulai karier dengan bergabung dalam sebuah sistem usaha yang telah ada, karena Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih berwarna, wawasan, ilmu, persahabatan, sosial, maupun romantisme. Sisihkan penghasilan yang Anda dapatkan untuk menjadi presiden di perusahaan Anda sendiri.
Apa yang telah dituliskan dalam buku ini, dapat membantu Anda meraih sukses pada usia muda, apa pun arti sukses itu sendiri menurut Anda. Buku ini sangat bermanfaat bagi para fresh graduate karenna dapat membantu dan memandu dalam menentukan pilihan kerja serta memulai karier yang tepat bagi mereka. Dengan bahasa yang mudah dicerna, disertai paparan yang detail mengenai perencanaan karier, buku ini dapat menjadi panduan utama untuk memilih perjalanan karier yang ingin Anda tempuh. Buku ini juga mengajak Anda untuk mengenali minat Anda dan menuntunnya sehingga mampu mencapai level tertinggi dalam karier hidup Anda.
Dengan menampilkan beberapa contoh perencanaan karier membuat buku ini semakin menarik, informatif, dan juga memiliki bukti keampuhan konsep-konsepnya. Namun, Anda harus berhati-hati ketika membacanya karena ada beberapa kata yang dicetak berulang dan salah penempatannya.
Saya merekomendasikan Anda untuk membaca buku ini terutama bagi para fresh graduate sehingga dapat membantu dan memandu dalam menentukan pilikan kerja serta memulai karier yang tepat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Arif Rahman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Visimedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020