THE WEDDING : Album Design

  • Cover THE WEDDING : Album Design
Rp 74.800
Hemat Rp 3.740
Rp 71.060
Judul
THE WEDDING : Album Design
No. ISBN
9786020012575
Tanggal terbit
Oktober - 2011
Jumlah Halaman
124
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 12 OKTOBER 2011

Pernikahan merupakan salah satu acara sakral dan menjadi moment penting. Setiap pasangan pengantin pasti menginginkan moment ini membawa kenangan tak terlupakan. Apapun bentuk dan gaya upacara pernikahannya, buku ini akan membantu mengabadikan koleksi foto pernikahan ke dalam album foto yang menawan.

Buku ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan Photoshop (utamanya bagi fotografer) dengan memadukan berbagai trik dan teknik praktis dalam mendesain album foto, sehingga Anda dapat mengabadikan setiap moment dengan kualitas baik dengan desain yang bernilai seni untuk memuaskan klien.

Materi buku ini mengulas tentang bagaimana melakukan proses editing foto, membuat layout album, hingga mendesain album wedding. Melalui teknik yang diberikan, diharapkan Anda akan mampu membuat berbagai jenis album foto (gaya majalah atau buku foto) dengan menggabungkan teknik montase, desain seni grafis, dan dengan ilustrasi desain yang menarik.

Meskipun bertema "Wedding", materi dan desain dalam buku ini dapat digunakan untuk membuat album foto dengan tema lain, seperti: album portofolio model, album foto kegiatan sekolah, album foto profil perusahaan, album promosi merk dagang, dan sebagainya. Jadi buku ini cocok digunakan oleh pelajar, mahasiswa, pehobi, desainer grafis, pekerja kreatif, atau siapa pun yang ingin berkreasi di bidang pembuatan album foto.

Dengan tampilan penuh warna (full color) dan dengan bahasa visual gambar disertai teks penjelas yang praktis, buku ini diharapkan bisa menjadi sumber inspirasi dan mampu "meracuni" kreatifitas positif Anda untuk berkarya di bidang olah digital. Jadi... bersiaplah untuk terinspirasi!


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Rahmad Widiyanto lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020