The Twilight Saga's Companion : Love Bites

  • Cover The Twilight Saga
Rp 49.000
Hemat Rp 2.450
Rp 46.550
Judul
The Twilight Saga's Companion : Love Bites
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
364
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Non-Fiksi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kehadiran Twilight Saga karya Stephenie Meyer yang menampilkan citra vampir begitu berbeda telah memicu beragam reaksi. Namun, dengan angka penjualan yang sangat fantastis dan diangkatnya Twilight Saga ke layar lebar, tidak dapat dimungkiri bahwa serial ini begitu digandrungi.

Kesuksesan Twilight Saga menggugah Liv Spencer untuk mengungkap fakta-fakta menarik yang akan memuaskan para penggemar serial ini. Siapa sangka, Twilight Saga ternyata bermula dari seorang ibu rumah tangga yang bermimpi mengenai seorang vampir tampan yang sedang memeluk seorang gadis cantik. Mimpi sederhana tersebut kemudian menjadi dasar bagi sebuah kisah romansa paling digemari saat ini.

Love Bites tidak hanya berpusar pada proses kreatif Stephenie Meyer dan karya-karya klasik yang menginspirasinya. Buku ini juga membeberkan kisah di balik adaptasi Twilight Saga ke layar lebar, mengulas biografi para pemeran di film-filmnya, hingga memberikan beragam informasi terkait komunitas Twilighter. Dilengkapi foto-foto yang memanjakan mata, Love Bites adalah salah satu buku wajib bagi para pencinta Twilight Saga.

***

Love Bites ditulis dengan gaya tutur yang mengalir dan berupaya menyenangkan pembaca dengan menyajikan informasi selengkap-lengkapnya. Untuk mereka yang ingin menggali lebih dalam, sang penulis berhasil menghubungkan tema-tema yang diusung Meyer dengan karya sastra yang menginspirasinya Foto-foto yang cantik menambah pesona visual buku ini.
School Library Journal

Begitu melimpahnya karya yang terkait dengan Twilight, tapi patut dicatat ketika karya yang berkualitas muncul. Karya yang dimaksud tentu saja buku berjudul Love Bites ini. Buku yang disusun secara memikat ini dipadati foto-foto dan informasi yang akan memuaskan para penggemar vampir paling fanatik sekalipun.
Scene Magazine


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Non-Fiksi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020