Parenting With Heart

  • Cover Parenting With Heart
Rp 45.000
Hemat Rp 9.000
Rp 36.000
Judul
Parenting With Heart
No. ISBN
9786027870314
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2014
Jumlah Halaman
190
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Parenting adalah (salah satu) profesi terpenting di planet bumi! Anehnya, banyak orang menganggapnya sebagai sesuatu yang bisa dikerjakan secara sambil lalu, alamiah, tanpa merasa perlu belajar. Seakan-akan ini semacam pekerjaan remeh-temeh yang bisa dilakukan sekadarnya dan tanpa memerlukan pemikiran dan tindakan yang serius. Tidak mengherankan  apabila sekarang kita menghadapi berbagai persoalan yang serius tentang anak-anak kita. Bukankah saban hari kita disodori berita-berita menyeramkanseputar anak-anak di sekitar kita-dari perkelahian antar-pelajar, kekurangajaran sikap, permesuman, hingga tindak kriminalitas.

Padahal, seperti halnya profesi penting lainnya----sebutlah dokter, bankir, insinyur, manajer, petani, dll---menjadi orangtua memerlukan pengetahuan, bahkan pengetahuan yang serba ada dan serba bisa. Betapa tidak, orangtua kadang-kadang mesti berperan sebagai manajer, psikolog, guru, teman curhat, juga asisten serbabisa dan juru bayar! Maka, tentu saja, menjadi orangtua tidak sesederhana yang dibayangkan oleh kebanyakan orang.

Penulis buku ini ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang bagaimana menghadapi anak, bukan hanya sebagai objek yang hendak diarahkan sesuai dengan cita-cita dan keinginan orangtua, melainkan sebagai subjek yang memiliki perasaan, pemikiran, dan kesadaran yang unik dan berpotensi luar biasa. Yang dikehendaki, tentunya, adalah anak-anak yang dapat mengeksplorasi kemampuan dan potensinya secara optimal; anak yang bahagia dan membahagiakan bagi dirinya sendiri, orangtua, sesama insan, sesama makhluk, dan Penciptanya.

TENTANG PENULIS


Elia Daryati R. Psikolog, pembicara di berbagai seminar bidang psikologi terapan bertema psikologi perkembangan dan pendidikan. Elia berpengalaman menangani berbagai kasus keayahbundaan, dan mengasuh rubrik konsultasi psikologi di Harian Pikiran Rakyat yang menjawab perlbagai keluhan orang tua tentang anak-anak mereka.

Anna Farida. Penulis, penerjemah. Selama belasan tahun menjadi ibu, banyak hal tercecer dalam tugas pengasuhan yang diembannya. Pengalamannya sebagai guru sekolah dasar dan sekolah menengah memberinya sedikit kesempatan berinteraksi dengan berbagai jenis anak dan orangtua. Kini, dia menuliskannya sebagai refleksi, dan membagikannya untuk Anda.

KEUNGGULAN


    Ditulis oleh psikolog berpengalaman.
    Diangkat dari kisah2 nyata.
    Ditulis dengan gaya ringan dan enak dibaca.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020