Wonderpa : Indahnya Pendampingan

  • Cover Wonderpa : Indahnya Pendampingan
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Judul
Wonderpa : Indahnya Pendampingan
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2010
Jumlah Halaman
134
Berat
159 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bagi Andayang saat ini istri Anda sedang hamilbuku ini merupakan pilihan yang tepat untuk menambah pengetahuan sehingga Anda dapat mendampingi istri secara maksimal, baik sebelum, selama, dan sesudah melahirkan.Bagi Andapara istri yang sedang hamil dan ingin merasakan ketenangan dan kebahagiaan karena pendampingan suamijadikan buku ini sebagai kado istimewa untuk pasangan Anda.

Ide buku ini muncul setelah istri saya melahirkan anak kedua. Saya benar-benar merasa bego saat harus mendampingi istri pada kelahiran anak pertama karena pengetahuan saya akan proses persalinan sangat minim. Selain itu, karena sesuatu hal tak seorang pun dari keluarga besar saya bisa mendampingi. Berbekal hanya komitmen dan kasih saya akan istri dan jabang bayi, bak tentara yang diterjunkan ke medan perangtidak ada jalan keluar selain peperangan itu sendirisaya dampingi istri saya dalam seluruh proses persalinan. Puji Tuhan, anak saya lahir dengan selamat dalam persalinan normal tersebut.

Walaupun telah satu kali mendampingi istri dalam melahirkan, ternyata tetap banyak kekurangan yang saya rasakan dalam mendampingi persalinan anak kedua. Untuk anak kedua, kami memang telah berencana menggunakan pereda rasa sakit epidural dalam proses persalinan. Namun, di luar perkiraan saya, proses melahirkan anak kedua lebih cepat dari anak pertama. Kami agak terlambat datang ke rumah sakit sehingga istri saya harus merasa sakit yang tidak perlu karena keterlambatan pemakaian epidural.

Melihat pengalaman yang saya alamiyang sebenarnya dapat dilalui dengan lebih baikmaka saya ingin berbagi pengetahuan kepada para CALON AYAH hingga menjadi WonderPa. Bukan zamannya lagi peran bapak sebatas sponsor dan bengong.... Dampingilah istri Anda. Bukankah istri dan jabang bayi Anda merupakan harta terindah yang dititipkan Tuhan kepada Anda? Mereka layak mendapat yang terbaik. Oleh karena itu, rencanakan proses kelahiran anak Anda dan dampingi istri Anda, baik sebelum, selama, maupun setelah melahirkan.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020