Lost in Japan : Panduan Komplet Travelling Irit ke Jepang

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.64 avg rating - 47 Goodreads ratings
  • Cover Lost in Japan : Panduan Komplet Travelling Irit ke Jepang
Rp 68.000
Hemat Rp 3.400
Rp 64.600
Judul
Lost in Japan : Panduan Komplet Travelling Irit ke Jepang
Penulis
No. ISBN
9789792264654
Tanggal terbit
November - 2010
Jumlah Halaman
248
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Siapa yang tidak tertarik dengan Jepang? Jepang adalah surga barang-barang elektronik canggih, sekaligus tempat asal ikebana, kimono, sumo, dan manga. Perpaduan unsur-unsur itu, ditambah panorama alamnya yang indah, menjadikan Jepang negara yang sangat menggoda untuk dikunjungi dan diselami. Namun, siapa yang berani pergi ke Jepang kecuali untuk urusan studi atau bisnis? Ya, traveling ke Jepang sering diidentikkan dengan kata mahal! Selain mahal, hal lain yang dirasakan menjadi kendala adalah bahasa, makanan halal, akses beribadah, dan pembuatan visa yang relatif sulit.

Benarkah demikian?

Buku ini membantah pendapat itu. Lost in Japan adalah panduan lengkap bagi traveler yang ingin menjelajahi Jepang dalam hal menyusun itinerary sesuai lama perjalanan yang diinginkan; meminimalisasi pos-pos pengeluaran seperti akomodasi serta transportasi ke dan di dalam Jepang; menemukan makanan halal dan murah; dan membuat paspor serta visa Jepang. Lost in Japan juga berisi cerita-cerita perjalanan yang seru dan asyik di tujuh kota utama Jepang, tips dan trik mengatur cuti supaya bisa traveling dengan nyaman, kiat tetap beribadah walau sedang traveling, serta kamus kecil bahasa Jepang untuk traveling. Lebih seru lagi, buku ini dilengkapi dengan manga khas Jepang! Jadi makin pengin segera mengepak tasmu dan berangkat ke Jepang, kan?


"Jepang adalah negara 'MUST VISIT!' dan buku ini menjadi tidak saja acuan, tapi juga kendaraan bagi siapa saja yang bermimpi mengunjungi Jepang. Keunikan Jepang sangat gamblang dijabarkan, dan tips menikmati keunikan itu menjadi selling point buku ini. Mengunjungi Jepang adalah ke-HARUS-an dalam hidup! Welcome to Japan!"
--M. Riza Perdana Kusuma, General Manager Garuda Indonesia Cabang Nagoya Periode 2008-2010

"Apa jadinya jika Gelbo, pecinta traveling yang awam dalam dunia tulis-menulis, traveling dengan Cayi, penulis yang awam dalam dunia traveling? Sebuah buku apik dengan paket yang lengkap. Tak heran informasi di buku ini mendetail sekali, tak hanya tentang cara efisien melakukan perjalanan ke negeri sakura yang diulas sesuai kebutuhan orang Indonesia, tapi juga deskripsi traveling itu sendiri yang benar-benar menarik. Memaknai 'Lost in Japan' ala Cayi dan Gelbo seolah pembaca ikut bertualang serta melebur dalam eksotisme negeri sakura. Highly recommended!"
--Andrei Budiman, Penulis Travellous

Goodreads Review Lost in Japan : Panduan Komplet Travelling Irit ke Jepang

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020