Celotehan Pasien

  • Cover Celotehan Pasien
Rp 39.800
Hemat Rp 1.990
Rp 37.810
Judul
Celotehan Pasien
No. ISBN
9786020029818
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
224
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku mulai tersedia tanggal 16 Juli 2012



Membangun rasa syukur kepada Tuhan itu sangat perlu agar kita selalu sadar bahwa tanpa bantuan Tuhan,, manusia itu akan kesulitan hidup. Siapa pun pasti pernah sakit, atau bahkan opname di sebuah rumah sakit! Apa yang kita lakukan saat kita sedang sakit? Mengeluh? Marah? Kecewa? Putus asa? Tiap orang bisa memiliki reaksi masing-masing, namun adakah yang saat sakit masih bisa bersikap produktif?

Buku ini menghadirkan pengalaman sakit, dan yang sakit tetap saja bersikap produktif! Di tengah pergumulan menghadapi rasa sakit dan penyakit, penulis masih tetap setia menghayati hidupnya sebagai seorang rohaniwan dan seorang penulis. Dia berdoa, dia menulis, dan mencatat apa saja yang melintas di benaknya dan merumuskannya dengan catatan-catatan yang ternyata sedemikian rupa sehingga bisa diterbitkan menjadi sebuah buku!

Buku ini layak dibaca oleh siapa saja, karena tidak hanya berkisah tentang sakit dan penyakit, namun juga berbagai pandangan, pengalaman, dan impian tentang hidup bersama yang damai, rukun, dan menghargai pihak lain, bahkan yang berbeda iman dan agama!

Buku ini tak hanya memberi motivasi positif atas pengalaman sakit, tetapi juga memberi inspirasi dalam menghayati hidup bersama di tengah keberagaman. Buku ini dapat tersebar luas kepada umat, karena mengandung keteladanan seorang Imam Katolik, dan juga ada kunci kerukunan hidup antarumat beragama. Dalam Al-Qur`an juga disebutkan, umat Islam wajib memuliakan semua Rasul, seperti Muhammad saw., Isa Al-Masih, dan lain-lain, dan Umat Nasrani Katolik paling dekat hubungannya dengan umat Islam. Buku Celotehan Pasien sangat luar biasa dan inspiratif. Ungkapan pengalaman-pengalaman yang sempat terekam oleh Rm. Aloys Budi Purnomo, Pr., terlebih mengenai pelayanan di RS St. Elisabeth melalui para dokter dan perawat kami, menjadi bahan permenungan kami agar kami semakin meningkatkan diri dalam gerak langkah pelayanan sesuai dengan dasar spiritualitas pelayanan kami. Salah satu hal yang membedakan Romo Aloys Budi dengan agamawan dan rohaniwan lainnya adalah menulis. Baginya menulis, bisa dilakukan kapan saja dan dalam keadaan apa pun. Bahkan ketika ia berbaring di rumah sakit, gairah menulisnya tak pernah ikut `sakit`.

Buku ini adalah saksinya. Romo Budi seperti ditakdirkan untuk bergumul dengan huruf dan kata. Saat kata-kata itu ia jejerkan, lalu muncullah aroma kesejukan dan kedamaian. Baginya, agama harus bergumul dengan realitas kemanusiaan. Agama dan agamawan yang tidak peka terhadap masalah umat, tentu bukanlah agama(wan) sejati!


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020