Memotivasi dalam Pendidikan Edisi 3 : Teori, Penelitian dan Aplikasi

  • Cover Memotivasi dalam Pendidikan Edisi 3 : Teori, Penelitian dan Aplikasi
Rp 180.000
Hemat Rp 9.000
Rp 171.000
Judul
Memotivasi dalam Pendidikan Edisi 3 : Teori, Penelitian dan Aplikasi
No. ISBN
979062381
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Para pembaca buku edisi kedua akan mengenali banyak kesamaan dalam buku edisi ketiga ini, seperti perhatian pada berbagai teori dan penelitian empiris dari bidang psikologi dan bidang pendidikan. Pada  saat  yang bersamaan,  ada  sejumlah perubahan penting. Beberapa topik telah diorganisasikan kembali untuk menyediakan suatu keberlangsungan teks yang  lebih koheren. Telah dimasukkan  lebih banyak contoh dan aplikasi dalam rangka menyajikan lebih banyak pemahaman kepada para pembaca tentang cara pengaplikasian berbagai prinsip teori motivasi dalam situasi belajar yang aktual. Karena kami menambahkan materi baru, kami mengedit dan meringkas materi yang sudah ada untuk memelihara kesesuaian panjang dan konten ulasan. Faktor sosiokultural menjadi  lebih mencolok di dalam teori dan penelitian motivasi; kami menjelaskan perhatian ini dengan memperluas tiga bab terakhir buku teks ini. Keterlibatan orang tua, keefektifan-diri guru, dan reformasi sekolah bukanlah topik-topik baru bagi dunia pendidikan, namun selama beberapa tahun terakhir, keterkaitan topik-topik tersebut dengan motivasi telah dieksplorasi dengan lebih baik. Bahkan, pada masa mendatang, kami menduga akan melihat  integrasi yang  lebih erat antara kepustakaan bidang sosial, bidang budaya, dan bidang motivasi. Fitur baru lain dalam buku edisi ketiga ini adalah adanya bagian Penelitian Terapan dalam setiap bab. Bagian pembahasan  ini menjelaskan  isu-isu umum yang menjadi perhatian banyak pihak para pendidik, para murid, dan anggota masyarakat lainnya yang sering kali menjadi topik-topik laporan berita. Kami telah menyampaikan perspektif tertentu mengenai isu-isu ini berdasarkan berbagai ide yang perlu disampaikan dari teori dan penelitian motivasi. Buku teks ini berfokus pada motivasi bidang pendidikan, namun prinsip-prinsip teori motivasi dapat diaplikasikan dalam banyak situasi di  luar aktivitas bersekolah.


Sasaran Pembaca:
Meskipun ada perubahan sifat dasar bidang motivasi, sasaran utama buku edisi ketiga ini adalah sama dengan berbagai sasaran utama buku edisi kedua: (a) menyajikan berbagai teori, prinsip, dan temuan penelitian pokok terkait motivasi yang cukup terperinci dalam rangka membantu para mahasiswa memahami kompleksitas proses-proses motivasi, dan (b) menyediakan contoh-contoh berbagai konsep dan prinsip motivasi yang diaplikasikan dalam situasi pendidikan. Meskipun disajikan perspektif yang berbeda-beda tentang motivasi, buku teks ini menempatkan perhatian utama pada peran kognisi dan keyakinan personal pada saat berlangsungnya aktivitas belajar-mengajar. Fokus ini konsisten  de  ngan  berbagai  penjelasan  teori  kognitif  tentang  perilaku manusia,  yang memandang para pemelajar sebagai para partisipan konstruktif yang aktif, bukan sebagai para penerima informasi yang pasif. Buku teks ini berfokus pada motivasi bidang pendidikan dengan mengutamakan cara motivasi berubah, difasilitasi, dan dibatasi berbagai faktor situasi kelas dan faktor kontekstual.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020