Sang Motivator Pembebas

  • Cover Sang Motivator Pembebas
Rp 39.800
Hemat Rp 1.990
Rp 37.810
Judul
Sang Motivator Pembebas
Penulis
No. ISBN
9786020210490
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
196
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 01 Mei 2013




Buku SANG MOTIVATOR-PEMBEBAS ini sarat pengajaran pragmatis tentang cara membangun mindset dan perilaku "Better is not enough when getting the best is possible!"

Dinamakan PEMBEBAS karena memang akan membebaskan manusia yang selama ribuan tahun "dibelenggu" aneka kepercayaan dan budaya yang mengajarkan bahwa "Manusia itu lemah, kaya atau miskin sudah ditakdirkan, kaya itu jahat dan miskin itu rohani, dan sebagainya", termasuk membebaskan kaum wanita, yang "dibelenggu" oleh kaum pria dan dikatakan "makhluk lemah, nomor dua", padahal jika potensi utuhnya dibebaskan, bisa menguasai dunia!

Kosa kata "mustahil" akan dihilangkan dari perbendaharaan perkataan Anda karena memang, "Apa yang sungguh-sungguh Anda inginkan pasti bisa Anda wujudkan!.. Impossible is nothing! Anything is possible!" Mulai sekarang, Anda bisa memotivasi diri sendiri dan orang lain agar menjadi yang terbaik yang dimungkinkan! Dengan menjalankan anjuran dalam buku ini, Anda pasti bisa menjadi lebih hebat, lebih pandai, dan lebih kreatif, dalam 21 hari ke depan!


Editor's Note
Membuat ingin tahu dan penasaran karena buku Sang Motivator-Pembebas ini adalah buku revolusioner yang akan menggemparkan dan mengguncangkan kepercayaan Anda terhadap ajaran kemanusiaan, terhadap batasan kemungkinan dan ketidakmungkinan, terhadap kegagalan dan kesuksesan, terhadap kemiskinan dan kekayaan, dan membebaskan Anda agar mau dan mampu menjadi "Co-Creator" Tuhan di bumi dan membebaskan kehidupan marginal banyak orang agar menjadi yang terbaik yang dimungkinkan.


Tentang penulis:
Johanes Lim adalah Doktor Administrasi Bisnis alumnus Pacific Western University Los Angeles, MBA & BSBA dari California State University Los Angeles, Certified Professional Consultant dari The American Consultant Institute USA, Certified Hypnotherapist dari School Of Hypnotherapy New Zealand, penulis buku Bisnis dan Motivasi terbitan Gramedia Pustaka Utama: Just Duit, No Pain No Gain, Strategi Sukses, Manajemen USA, RSQ The Money Maker, Hypnosis In Selling, Business Doctor, dan Sales Doctor, serta CEO, Profit Booster Indonesia


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020