Bringing Out the Entrepreneur in You

  • Cover Bringing Out the Entrepreneur in You
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Bringing Out the Entrepreneur in You
Penulis
No. ISBN
9786020304793
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
258
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Apa perbedaan berwirausaha dan berinvestasi? Apa perbedaan antara entrepreneur dengan investor? Banyak orang sulit membedakannya. Padahal itu dua hal yang jelas berbeda.

Entrepreneur adalah orang yang menanamkan uang pada sebuah bisnis dan bekerja keras mengembangkan bisnisnya. Sedangkan investor, setelah menanamkan uangnya bisa saja kemudian hanya melihat dari jauh. Ketika bisnisnya merugi, investor bisa saja menarik uangnya lalu berpindah ke investasi lain. Sedangkan entrepreneur harus terus mengusahakan perkembangan bisnis yang digelutinya.

Mentor entrepreneur terkemuka Nanz Chong-Komo di buku ini berbagi banyak saran bagi Anda yang siap menerjunkan diri menjadi entrepreneur. Saran dan tip yang disajikan Nanz di buku ini benar-benar membumi sesuai realita yang dialami para entrepreneur. Tidak ada resep kaya mendadak atau ongkang - ongkang melihat uang bekerja untuk Anda.

Setelah membimbing banyak entrepreneur di Asia, dan mengalami sendiri jatuh bangun bisnisnya, Nanz merangkum banyak hal yang menurutnya sangat penting dipahami para entrepreneur. Semua saran disajikan secara ringkas dan tepat sasaran, dikelompokkan dalam tiga bagian yang berkaitan dengan kapasitas mental, keterampilan praktis, dan faktor-X. Nanz juga menambahkan kisah dan saran dari para pebisnis sukses di bagian penutup buku.


****

Saya meyakini bahwa entrepreneurship adalah mindset, bukan hanya profesi. Mindset entrepreneur adalah hal yang mutlak kita perlukan untuk memperoleh kesuksesan. Nanz bukan hanya telah menerapkan mindset entrepreneur, ia juga mampu menjelaskan proses yang diperlukan untuk memperolehnya. Dengan membaca buku ini, kita akan belajar bagaimana menginternalisasi mindset entrepreneur sehingga hidup kita lebih menantang dan lebih bermakna
Sandiaga Uno; Founder of Mien R. Uno Foundation

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020