Bisnis Spektakuler NJ Model (Seri: Tiada Hari Tanpa Membantu Orang Lain)

  • Cover Bisnis Spektakuler NJ Model (Seri: Tiada Hari Tanpa Membantu Orang Lain)
Rp 47.000
Hemat Rp 7.050
Rp 39.950
Judul
Bisnis Spektakuler NJ Model (Seri: Tiada Hari Tanpa Membantu Orang Lain)
No. ISBN
9789792932737
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
154
Berat
208 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Memang benar apa yang dikatakan orang bijak bahwa apapun yang ada di dunia ini karena ada seseorang atau beberapa orang yang mau bermimpi dan memikirkan secara detail mengenai apa yang akan diwujudkan. Jika kita tidak mau memimpikan dan membayangkan tentang sesuatu hal, maka kita tidak akan mampu menggegamnya.
Cerita dalam buku ini adalah true story perjalan bisnis kami. Buku ini merupakan satu persembahan dari kami untuk turut serta dalam membangun perekonomian dan kemandirian bangsa. Dari rasa kepedulian tentang pembangunan ekonomi masyarakat khususnya para pedagang kecil kami mencoba tawarkan satu model bisnis untuk penguatan modal para pengusaha kecil. Tiada hari tanpa membantu orang lain adalah slogan bisnis kami.

Buku ini bercerita tentang bagaimana membangun sebuah impian untuk dalam mewujudkan sebuah bisnis spektakuler dengan cara membantu banyak orang khususnya para pedagang kecil. Kami menawarkan sebuah model penguatan ekonomi pedagang kecil yaitu NJ Model. NJ Model kami bangun untuk bisa menjadi salah satu alternatif penguatan modal pedagang kecil. Ide kami muncul dari rasa keprihatinan kami melihat fenomena, dimana banyak pedagang kecil yang dikarenakan sulit untuk akses ke perbankan dalam memperoleh modal, mereka akhirnya terjerat rentenir. Kami mencoba tawarkan satu model penguatan modal, tanpa bunga dan tanpa agunan.
Bagian awal dari buku ini memaparkan bagaimana membangun sebuah impian agar sukses dalam bisnis dan kehidupan.

Buku ini tidak hanya menyajikan sebuah konsep bisnis, akan tetapi dilengkapi dengan panduan bisnis, dan problem solving, yang dapat dilakukan atau ditiru oleh banyak orang. Kami berharap suguhan-suguhan cerita dalam tulisan ini bisa membangkitkan motivasi dalam turut serta membangun ekonomi masyarakat dengan membantu banyak orang. Selain itu juga kami berharap NJ Model bisa menjadi salah satu alternatif bisnis keuangan khususnya di Indonesia. Amin.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020