Kaya Dengan Graphoselling

  • Cover Kaya Dengan Graphoselling
  • Cover Kaya Dengan Graphoselling
Rp 38.000
Hemat Rp 5.700
Rp 32.300
Judul
Kaya Dengan Graphoselling  
No. ISBN
9790651589
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2012
Jumlah Halaman
170
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


"Kata-kata yang diucapkan adalah simbol dari pengalaman mental, sedangkan kata-kata yang ditulis adalah simbol-simbol dari kata-kata yang diucapkan. Sama seperti semua orang yang tidak memiliki suara yang sama, semua orang juga tidak memiliki tulisan tangan yang sama pula." ~Aristoteles~


Anda pasti pernah iseng memerhatikan tulisan tangan seseorang, entah orang yang Anda kenal atau tidak. Kadang kala, ada bentuk tulisan tangan yang terlihat semakin menanjak ke atas, ada orang yang gemar memberi garis di bawah tanda tangannya, ada juga yang selalu menulis huruf "a" tanpa menutup penuh bentuk melingkarnya.

Apakah bentuk-bentuk tersebut berkaitan dengan karakter dan kepribadian seseorang? Apakah bentuk yang beragam itu bisa dipelajari maknanya dan dimanfaatkan untuk meningkatkan omzet bisnis? Jawabannya, tentu saja bisa!

Tulisan tangan sebenarnya adalah tulisan otak, karena itu setiap tulisan tangan mencerminkan jati diri penulisnya. Graphoselling menggunakan analisis tulisan tangan untuk mengetahui karakter atau kepribadian penjual dan pembeli dalam proses menjual ide, gagasan, penawaran, atau konsep.

Sebagai seorang certified graphologist dan certified handwriting analyst, Yosandy LS membagikan 18 jurus analisis tulisan tangan untuk meningkatkan kemampuan menjual dan negosiasi Anda dalam menjalankan ragam usaha dan aktivitas yang Anda tekuni. Anda akan mendapatkan trik dan pengetahuan baru yang inspirasitif sekaligus praktis dalam merancang strategi penjualan yang lebih kreatif dan berdaya jual tinggi.


REVIEW Kaya Dengan Graphoselling

Oleh : yosandy, 15 Juni 2013-10:49:14

Rating
Pada saat pertama menemui buku ini di bagian rak buku baru di salah satu toko buku terbesar di Indonesia, saya berpikiran tentang apa isi yang tertulis di dalamnya. Hal pertama yang membuat tertarik adalah angka 18-nya yang berwarna merah besar dan diletakkan di tengah. 18 jurus yang seharusnya semenarik dan seampuh tampilan bukunya. Selain itu, saya pernah mendengar apa itu Graphology, namun baru kali ini mendengar kata Grapho yang digabung dengan kata Selling. Dan saya bukan penjual atau sales, apa yang harus dijual?

Pertanyaan saya terjawab pada Jurus 1 di buku ini. Ternyata, dalam kehidupan sehari-hari, kita semua adalah penjual. Selling yang dimaksud adalah menjual produk atau jasa apapun dan siapapun. Lebih lanjut dijelaskan bahwa GraphoSelling adalah penyatuan kedua ilmu Graphology dan Selling. Yang didefinisikan sebagai penggunaan analisis tulisan tangan dengan mengungkap karakter atau kepribadian penjual dan pembeli untuk meningkatkan kemampuan menjual produk dan jasa.

Bagi Anda yang belum pernah mendengar tentang Graphology, di buku ini juga ada penjelasan singkat mengenai apa itu Graphology. Graphology adalah ilmu yang mempelajari tulisan tangan. Tulisan tangan disebut juga tulisan otak/pikiran (brain writing). Hal ini dikarenakan otak atau pikrian menyimpan rekaman hal-hal yang dialami oleh seseorang sepanjang hidup. Karena itu pula lah, tulisan tangan adalah ukuran yang signifikan dan akurat dari kepribadian penulisnya. Graphology juga dapat membantu mengatasi kelemahan terkait dengan kepribadian dan emosi.

Pada Jurus 2, dimulailah cara untuk menganalisis tulisan tangan. Dimulai dengan melihat motivasi yang menjadi dasar untuk semua penjual. Hal ini dapat dilihat melalui baseline atau garis dasar pada tulisan kita. Tentu saja, garis dasar yang menanjak menunjukkan motivasi diri yang tinggi.

Disambung dengan kesehatan atau vitalitas yang dapat dilihat pada tekanan tulisan. Terdapat tekanan yang teratur, tidak teratur, dsb. Perencanaan masa depan, maupun keterikatan kita pada masa lalu tampak pada margin kiri maupun kanan pada tulisan. Jadi penjual apakah harus mempunyai kepercayaan diri yang tinggi? Harus dong! Nah, bisa dilihat pada posisi garis/t-bar pada huruf’t’.

Pernahkah Anda menemui huruf ‘a’ atau ‘o’ yang ditulis dengan bagian terbuka pada tulisan tangan seseorang, atau mungkin tulisan Anda sendiri? Ciri tersebut menandakan bahwa penulisnya senang berbicara atau bercakap-cakap. Kemudian, apakah Anda sempat menemukan ada huruf ‘a’ dan ‘o’ yang memiliki dua lingkar atau double loop pada tulisan tangan seorang penjual? Ini berarti penjual tersebut sangat mungkin menyembunyikan cacat atau kejelekan produknya. Bagaimana bentuk double loop itu? Anda bisa temukan contohnya di buku ini.

Ditutup dengan jurus pamungkas yang diperlukan seorang penjual, yaitu mendengar. Ya, mendengar atau menyimak apa yang diungkapkan pembeli. Dari situ kita bisa tahu, apakah yang dibutuhkan oleh si pembeli. Dengan begitu, calon pelanggan merasa diperhatikan dan perlu memberikan perhatian kepada Anda.

Setelah membaca buku ini, menurut Saya, buku ini adalah buku yang praktis dan dapat diterapkan oleh semua kalangan, baik Anda seorang salesperson atau bukan. Buku yang aplikatif karena tidak dijubeli oleh teori-teori yang memusingkan, serta bisa langsung dipraktekkan oleh para pembacanya. Di buku ini juga disertakan contoh-contoh tulisan pada setiap jurusnya. Jangan-jangan, ada contoh tulisan Anda di situ?

Selebihnya, selamat membaca dan mempraktekkan 18 Jurus Analisis Tulisan Tangan.

Sumber : http://christatjioe.wordpress.com/2012/09/28/resensi-buku-kaya-dengan-graphoselling-2/

Buku Sejenis Lainnya »