The Accidental Creative

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.06 avg rating - 5457 Goodreads ratings
  • Cover The Accidental Creative
Rp 54.800
Hemat Rp 2.740
Rp 52.060
Judul
The Accidental Creative
Penulis
No. ISBN
9786020212319
Tanggal terbit
Juli - 2013
Jumlah Halaman
276
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Jadwal Terbit Akan Diundur Tanggal 29 Juli 2013




"Anda pergi bekerja setiap hari dengan tugas (1) menemukan solusi cemerlang yang (2) memenuhi tujuan spesifik dengan (3) jangka waktu yang sudah ditentukan. Jika Anda dapat melakukannya dengan sukses maka Anda dapat terus bekerja. Jika tidak, Anda harus menyiapkan lamaran kerja baru. Ketika Anda menukar usaha kreatif Anda dengan uang, Anda memasuki dunia di mana Anda harus cemerlang dalam sekejap."

Banyak dari kita berasumsi bahwa kita tidak bisa memengaruhi proses kreatif, dan kita memerhatikannya jika proses ini tidak bekerja dengan baik. Sebagian besar, kita mengerjakan tugas harian dan semuanya berfungsi. Sampai nanti ternyata tidak berfungsi lagi. Kita memerlakukan proses kreatif seperti peralatan rumah tangga. Diharapkan berfungsi dengan baik di dalam pikiran kita, dan kita kehilangan pandangan tentang betapa tergantungnya kita pada proses itu sampai kita mengahadapi tumpukan masalah.

Sekarang pakar kreativitas bisnis Todd Henry menjelaskan bagaimana membebaskan potensi kreatif Anda. Entah Anda seorang kreatif karena usaha atau secara kebetulan, buku ini akan membantu Anda dengan cepat dan efektif menyatukan ide baru dalam hidup Anda. Dihasilkan dari materi konsultasi dan podcast populernya, buku ini memberikan metode praktis untuk menemukan irama kreatif pribadi, entah Anda seorang manajer atau konsultan, desainer atau artis.

Seperti yang dia tuliskan: "Sikap selalu siaga yang dipakai pekerja kreatif melakukan pekerjaan adalah tanpa irama, tetapi proses kreatif secara alamiah memiliki irama tertentu. Terdapat puncak dan palung produktivitas, pasang dan surut menghasilkan ide. Bekerja lebih keras dan memusatkan perhatian pada masalah untuk mendapatkan ide lebih baik adalah seperti mencoba untuk mengendalikan cuaca dengan memandangi awan.

Lebih baik, Anda melakukan latihan untuk menumbuhkan tatanan struktur, irama, dan tujuan dalam hidup Anda. Anda harus membuat ruang untuk proses kreatif berkembang daripada berharap proses itu beroperasi dalam suatu celah di antara kesibukan Anda. Ini tidak saja akan membantu Anda menghasilkan ide bagus sekarang, tetapi juga akan membuat Anda bertindak mengerjakan persoalan yang penting untuk Anda dan bukannya membuat Anda melewati hari dengan hanya keluyuran."


Goodreads Review The Accidental Creative

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Todd Henry lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020