Desain Ulang Hidup Anda (Edisi Baru)

  • Cover Desain Ulang Hidup Anda (Edisi Baru)
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Desain Ulang Hidup Anda (Edisi Baru)
Penulis
No. ISBN
9789792297843
Tanggal terbit
September - 2013
Jumlah Halaman
218
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku diedarkan ulang tanggal 26 September 2013



Strategi Sukses, Bahagia, dan Berkelimpahan dengan Holystic Power

 
Apakah Anda merasa stres, depresi, gagal dalam hidup, dan berpenghasilan pas-pasan? Anda sudah berusaha keras, tapi hasil belum memuaskan, kurang waktu untuk keluarga dan untuk pengembangan diri? Atau Anda sudah merasa melakukan perubahan, tapi belum juga memberikan hasil seperti yang Anda harapkan?

Banyak orang salah dalam mendesain hidup mereka atau bahkan tidak mendesain hidup mereka sama sekali. Mereka cenderung menyerahkan hidup mereka untuk didesain oleh orang lain dan lingkungannya. Hanya 5 persen orang yang mandiri secara finansial pada saat pensiun, 95 persen menderita karena harus bekerja lagi, tergantung pada orang lain, atau malah sudah meninggal. Pastikan, Anda termasuk dalam golongan orang yang sukses, bahagia, dan berkelimpahan di hari tua nanti. Bacalah buku Desain Ulang Hidup Anda dan mulai terapkan dari sekarang.

Percepat kesuksesan Anda dengan Pola! Bacalah dan praktikkan isi buku ini untuk membangkitkan kekuatan terpadu 8 kecerdasan, 7 hukum alam semesta, 5 elemen pola hidup berkelimpahan dalam hal waktu, kesehatan, cinta, penghargaan, dan finansial dalam hidup ini. Penulis menyebutnya Holystic Power.

Apa pendapat para tokoh tentang buku ini?


***

"Putu Putrayasa berhasil membuat perubahan dan terobosan hebat untuk kampus STIEBBANK Yogya. Memang terbukti beliau jagonya dalam mendesain ulang sesuatu, tidak hanya mendesain ulang hidupnya."
Prof. Dr. Masyhuri Mulyono, M.Sc.
Ketua STIEBBANK Yogyakarta


"Putu Putrayasa telah memberikan sumbangsihnya yang begitu besar dalam dunia pendidikan di Kabupaten Ogan Komering Ulu khususnya di bidang IT melalui perguruan tinggi AKMI Baturaja. Seperti halnya dalam buku pertama yang berjudul Kaya dan Bahagia Modal Ngobrol yang sangat diminati dan penuh inspiratif. Saya sangat yakin buku Desain Ulang Hidup Anda dapat memotivasi semua untuk mencapai kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup."
Drs. H. Yulius Nawawi
Bupati OKU Sumatera Selatan


"Putu Putrayasa adalah pribadi yang pantas menjadi panutan. Seseorang yang menggunakan otaknya sebagai pabrik ide yang selalu berproduksi dengan desain yang selalu up to date, kreatif, dan selalu mengikuti perkembangan teknologi informasi. Meskipun beliau masih terbilang muda, jiwa leadership-nya yang visioner membuatnya mampu me-manage puluhan bisnisnya yang tersebar di beberapa tempat dan terus bertumbuh dan bertumbuh."
F. Sisca Diwati S.H., M.M. (@BundaSisca)
Direktur Utama Turangga Tour & Event - Ketua AMA Indonesia DIY - Dosen Praktisi STIEBBANK


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Putu Putrayasa lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020