Power Of `Blusukan`,The

  • Cover Power Of `Blusukan`,The
Rp 43.800
Hemat Rp 2.190
Rp 41.610
Judul
Power Of `Blusukan`,The
No. ISBN
9786020254739
Tanggal terbit
Maret - 2015
Jumlah Halaman
190
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


 Blusukan menjadi populer akhir-akhir ini. Dalam pemahaman bahasa, blusukan adalah terminologi dalam bahasa Jawa yang kurang-lebih berarti keluar-masuk tempattempat kecil. Dalam pemahaman politik, blusukan lebih merujuk pada pendekatan langsung kepada konstituen atau konstituen potensial.

Tapi tunggu dulu!, Ini bukan buku tentang Politik. Untuk para Pemimpin, blusukan dapat sekaligus membuka sumbatan (bottle neck) yang selama ini sering dikeluhkan. Akuntabilitas yang lemah, tidak adanya transparansi dan lamanya respons atas komplain dalam suatu organisasi adalah wujud dari bottle neck tersebut. Dengan blusukan, semua akan terbuka secara gamblang; Apa masalah yang ada? Bagaimana kemungkinan penyelesaiannya? Kemudian, siapa yang harus bertanggung jawab?.

Dalam dunia bisnis blusukan bisa disebut Genba atau Gemba. Ini sudah tidak asing lagi. Gemba adalah suatu tour untuk memeriksa dan menentukan kesempatan dalam sebuah organisasi untuk menentukan poin-poin perbaikan yang memungkinkan organisasi tersebut untuk menghemat pengeluaran dan meningkatkan pendapatan, produktivitas dan profit.

Delapan puluh persen pemimpin di perusahaan-perusahaan kelas dunia yang menerapkan Lean and Six Sigma seperti NASA, Airbus, Motorola, GE, Toyota dan lainnya selalu melakukan Gemba Tour untuk memulai perbaikan dalam setiap proses bisnis yang mereka jalankan.

Saya beruntung sekali Anda memilih buku ini. Di dalam buku ini, saya telah mendokumentasikan juga apa yang telah saya lakukan dalam menemukan Core Values. Begitu juga tokoh-tokoh dunia, mereka pasti telah menemukan core values atau nilai-nilai dalam hidup mereka.

Dalam buku ini, Anda akan dipandu bagaimana Anda dapat menemukan values atau nilai-nilai hidup dan juga membuat Pernyataan Misi Pribadi.

Lalu, apa yang membuatnya menarik?. Ternyata yang membuat daya tarik dari buku ini adalah menggabungkannya antara values atau nilai-nilai hidup Anda sebagai seorang pemimpin ke dalam kegiatan Anda, dalam hal ini kegiatan Anda adalah Blusukan.

Serap isi dari buku ini. Lihat, dengar dan rasakan manfaatnya dalam bisnis ataupun organisasi Anda. Jika Anda nanti melakukan kegiatan blusukan, pahamilah kegiatan itu harus jelas dan harus terukur karena sesungguhnya Anda akan mengetahui apa yang akan dilakukan terhadap kegiatan blusukan dan mengetahui pula gambaran apa yang harus Anda lakukan sesudah blusukan usai.

Dari Penulis, untuk Negeriku Indonesia...

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Darmadi Kurniawan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020