Everything Starts at Home

  • Cover Everything Starts at Home
  • Cover Everything Starts at Home
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Everything Starts at Home
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2019
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Buku yang ada di tangan Anda ini akan mengajak Anda kepada pemahaman menyeluruh tentang tujuan pembangunan sebuah keluarga. journey buku Everything Starts at Home ini bisa membawa Anda secara pribadi kepada keputusan hidup yang tepat dan menginspirasi keluarga Anda menemukan tujuan hidupnya, menghidupinya dan berhasil mencapainya.

Buku ini ditulis banyak berdasarkan pengalaman pribadi saya selama memimpin Jemaat Tuhan di Abbalove Cikarang, perenungan dan doa meminta hikmat dari Tuhan Yesus serta dalam pelayanan di marketplace, sebagai seorang dosen.

Nikmatilah dan ijinkanlah Roh Kudus terus melengkapi Anda dengan berbagai-bagai kemampuan untuk cakap melakukan segala sesuatu.

MAHAYONI S.H., MH. sejak muda telah mendedikasikan dirinya untuk kegiatan sosial dan pelayanan. Dedikasinya yang kuat membuatnya dipercayakan banyak tanggung jawab besar dalam dunia marketplace maupun organisasi nirlaba skala nasional dan internasional. Sosok yang aktif sebagai trainer, pembicara, dan motivator untuk perusahaan-perusahaan terkemuka dan organisasi multinasional ini juga mengajar sebagai dosen ilmu.
Hukum sekaligus menjabat posisi strategis di President University. Penulis menikah dengan Arina Sari, dan dikaruniakan tiga anak yang bernama Eunika Christ Wahyu Mahayoni, Dea Christ Wahyu Mahayoni, dan Jehuda Christ Wahyu Mahayoni. Bersama istrinya ia membagikan hidup dalam pelayanan di gereja Abbalove Cikarang dalam hal dunia keluarga dan pendidikan anak.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020