Enjoy Your Steps!

  • Cover Enjoy Your Steps!
Rp 17.000
Hemat Rp 850
Rp 16.150
Judul
Enjoy Your Steps!
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2007
Jumlah Halaman
112
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
110x170mm
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Proses menuju keberhasilan dalam hidup tidak sesulit yang Anda byangkan. Semua cara dan langkah tersedia dan Anda tinggal mengusahakannya dengan cerdas dan kreatif. Bahkan, ada kenikmatan yang akan Anda rasakan ketika Anda dengan sepenuh hati berjalan di jalur sukses yang Anda ciptakan. Inilah beberapa langkah yang bisa Anda ciptakan: - Buatlah orang lain terkesan - Ramulah imajinasi dengan peluang - Pilihlah "orang-orang pilihan" - Kenali karisma Anda Dan, sejumlah langkah lain yang bisa Anda coba! Buku ini akan menemani Anda menikmati langkah-langkah sukses itu! "Nikmati langkah-langkah sukses dan raihlah impian terbesar dalam hidup Anda" Enjoy your steps! Segera jemput keberhasilan dalam hidup Anda!

REVIEW Enjoy Your Steps!

Oleh : bibleboy, 13 Sep 2006-13:05:26

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Walaupun ini bukan buku fiksi atau novel yang biasa gua baca, lebih mirip buku pengembangan diri, banyak hal yang gua bisa belajar dari buku ini, tapi gua ga merasa buku ini ngeguruin karena isinya banyak sharing cerita dari hidup si penulis sendiri jadi ga cuma teori doang.

Tujuh tips yang disampaikan penulis dalam setiap bab seperti segala kondisi yang mungkin terjadi kalau kita kerja atau lakuin segala aktivitas bisnis dan di sini dikasih solusi supaya kita bisa sukses. Mulai dari mencari ide, merencanakan, mengorganisasikan orang-orang yang terlibat dan bisa mendukung, dan semangat dalam bekerja serta bagaimana menghadapi masalah.

Banyak kata-kata motivasi dari orang-orang terkenal yang dimasukin dalam setiap bab, bikin buku ini makin komplet. Tapi kalau kita menganalisa tentang penulis, ada yang bikin gua penasaran dan mau tau, penulis mendapat ide dari orang-orang terkenal itu (berupa teori) dan ditambah dengan hal-hal yang terjadi dalam hidup dia sehari-hari yang dia share (praktikal) kemudian penulis meramu keduanya dan jadi satu tips. Atau dia mendapat ide tips dari hidup dia sehari-hari, terus dia mencari teori-teori dari orang-orang terkenal itu sebagai tambahan. Yang jelas penulis adalah seorang yang udah pakar banget dalam menulis buku. Buku yang dia tulis dah banyak ampe dia bisa punya penerbit buku sendiri. Wah salut deh …

Tambahan dari gua, neh buku bisa jadi buku saku buat dibawa-bawa dan dibaca pas bengong karena bentuknya yang kecil, buat yang ga suka baca buku-buku motivasi atau pengembangan diri, buku ini ok juga karena tipis jadi ga capek bacanya (biasa gitu kan alasan dari orang-orang yang ga suka baca buku-buku pengembangan diri hehehe).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya R. Herry Prasetyo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Talenta Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020