Tips & Trik Public Relation

  • Cover Tips & Trik Public Relation
Rp 35.500
Hemat Rp 1.775
Rp 33.725
Judul
Tips & Trik Public Relation
No. ISBN
9789790252554
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2004
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Membaca buku Tips & Trik Public Relations ini sangat mengasyikkan, karena dua hal: Pertama, semua aspek public relations sudah terdapat di dalamnya. Jadi lengkap sekali. Ini memungkinkan karena penulisnya, Dr Ahmad Fuad Afdhal selain menguasai teori-teori PR, ia sendiri berprofesi sebagai PR Consultant. Jadi teori dan pengalamannya saling melengkapi, memperkaya isi buku. Kedua, adalah tutur bahasa dan cara penulisannya yang mengalir bagus, karenanya mudah dimengerti oleh siapa saja yang membaca. Sehingga bagi mereka yang tidak melakukan studi dan bergelut di bidang PR pun akan asyik membaca buku ini. (August Parengkuan, MIPRA - Mantan President PR Society).

Fuad Afdhal, memiliki pengalaman luas dalam bidang komunikasi, baik sebagai user maupun sebagai perancang dan pelaksana. Pengalaman tersebut tercermin dalam buku yang sangat practical dan case-based pendekatannya ini. Para praktisi akan belajar banyak dari buku ini.
(Victor Menayang, Ph.D., Mantan Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Public Relations adalah art dan science. Kepada siapa saja yang hendak memahami nilai penting upaya PR itu, buku ini bercerita tentang seni aplikasinya, pertemuan teori dengan praktek dalam pekerjaan public relations dari hari ke hari. (Masmimar Mangiang, Pengajar pada Departemen Ilmu Komunikasi, FISIP, Universitas Indonesia).

Buku karya Dr. Ahmad Fuad Afdhal ini perlu dibaca tidak hanya oleh para eksekutif perusahaan tetapi juga oleh eksekutif pemerintah. Mengelola komunikasi adalah komponen strategik bagi keberhasilan dan masa depan organisasi. Dengan manajemen komunikasi yang baik, kita dapat mendeteksi secara tepat dinamika keinginan konsumen, untuk kemudian direspons dengan layanan prima yang memuaskan konsumen. Pada saat yang sama public relations dapat menyampaikan pesan-pesan organisasi kepada konsumen bahkan membentuk citra dan opini untuk membangun kepercayaan publik yang lebih elegan. Membaca buku ini sungguh kita memperoleh pencerahan tentang public relations. (H. Sampurno, Mantan Kepala Badan POM RI).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020