Strategi dan Teknik Pembelajaran Membaca

  • Cover Strategi dan Teknik Pembelajaran Membaca
Rp 21.800
Hemat Rp 3.270
Rp 18.530
Judul
Strategi dan Teknik Pembelajaran Membaca
Penulis
No. ISBN
9789797567491
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
76
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Membaca merupakan salah satu keterampilan berbahasa yang sangat penting di samping keterampilan berbahasa lainnya. Karena membaca merupakan sarana untuk mempelajari dunia lain yang diinginkan sehingga manusia bisa memperluas pengetahuan, bersenang-senang, dan menggali pesan-pesan tertulis hanya dengan membaca.  Akan tetapi, membaca bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Membaca adalah sebuah proses yang bisa dikembangkan dengan menggunakan pendekatan, teknik, strategi, dan metode yang sesuai dengan tujuan membaca tersebut.

Seiring dengan itu, maka pada era informasi dan komunikasi yang serba cepat ini, seorang yang professional agar dapat mengikuti laju perkembangan zaman maka, ia dituntut memiliki kemampuan untuk menyerap dan menguasai informasi yang beredar. Untuk menyerap informasi yang beredar sebanyak mungkin  dari berbagai media,  dibutuhkan keterampilan membaca yang memadai, karena hampir seluruh informasi disajikan dalam bentuk bacaan berupa buku, majalah, surat kabar, internet dan dokumen. Untuk meningkatkan aktivitas membaca diperlukan kemampuan membaca yang baik. Kemampuan membaca yang baik dicapai dengan cara, kemampuan membaca yang diimbangi oleh pemahaman sehingga menunjukkan bahwa pembaca telah memperoleh kemampuan membaca.

Inti buku ini membicarakan tentang peran penting pembelajaran membaca, strategi dan teknik pembelajaran membaca, prinsip-prinsip pembelajaran membaca, tahap-tahap pembelajaran membaca, jenis-jenis pembelajaran membaca, bahan tes untuk pembelajaran membaca, serta teknik mengukur kemampuan dan kecepatan membaca.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020