Supertrik Lolos Tes TNI-POLRI

  • Cover Supertrik Lolos Tes TNI-POLRI
Rp 71.000
Hemat Rp 3.550
Rp 67.450
Judul
Supertrik Lolos Tes TNI-POLRI
Penulis
No. ISBN
9786023753734
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
252
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi merupakan salah satu profesi yang banyak diminati oleh pemuda-pemudi Indonesia. Menghadapi tes TNIPolri tidak cukup mempunyai postur tinggi dan fisik kuat. Taktik dan strategi sangat dibutuhkan agar dapat melewati tahap demi tahap dalam berbagai tes TNI-Polri. Selain persyaratan administrasi atau kelengkapan berkas-berkas pendaftaran, juga harus lulus seleksi yang diadakan oleh panitia penerimaan calon anggota polisi. Secara umum buku Supertrik Lolos Tes TNI Polri berisi: Pengenalan Institusi TNI-Polri. Diantaranya adalah Akademi Militer (Akmil), Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Angkatan Udara (AAU), Bintara (TNI AD, TNI AL, TNI AU), Tamtama (AD, AL, AU), Perwira PK TNI, SIPSS, Akademi Kepolisian, Bintara, Tamtama. Informasi Seputar Tes TNI-Polri.

Persyaratan menjadi anggota TNI-Polri dikupas secara detail dalam buku ini. Sebagai langkah awal agar Anda lolos dalam menghadapi seleksi administrasi. Rahasia Sukses Tes Fisik (Kesamaptaan) dan Kesehatan. Tes fisik apa saja telah dijelaskan dalam buku ini berupa tes latihan. Latihan Soal TPA/Psikotes. Soal-soal diambil dari soal-soal asli untuk tes TPA/Psikotes TNI-POLRI. Semua disajikan secara detail, lengkap, dan mudah dipahami. Buku Supertrik Lolos Tes TNI Polri diolah dan disajikan secara ringkas dan sederhana agar mudah dipahami. Dengan demikian, buku ini dapat digunakan sebagai panduan lengkap masuk TNI dan Polri.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Asul Wiyanto lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020