Lepas dari Penjara Pikiran (MizanBookfair_2016)

  • Cover Lepas dari Penjara Pikiran (MizanBookfair_2016)
  • Cover Lepas dari Penjara Pikiran (MizanBookfair_2016)
Rp 35.500
Hemat Rp 7.100
Rp 28.400
Judul
Lepas dari Penjara Pikiran (MizanBookfair_2016)  
No. ISBN
979
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2006
Jumlah Halaman
220
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
155x235mm
Kategori
Psikologi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Mengapa sejumlah orang sepertinya bisa lebih mudah menangani situasi-situasi yang kompleks dan menantang dibandingkan dengan yang lain? Mengapa sejumlah orang lebih mampu menghadapi tantangan dibandingkan dengan yang lain?

Diterapkan, untuk pertama kalinya di Inggris, sistem terapis yang diciptakan psikiater sekaligus filosof yang memiliki reputasi internasional, Viktor E. Frankl ini mengulas cara menciptakan makna dan kepuasan pribadi di dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari Anda, dan meraih potensi tertinggi Anda!

Buku karya psikiater dengan reputasi dunia Viktor Frankl berjudul Man Search for Meaning merupakan buku terpenting di jaman modern. Buku, yang oleh Library of Congress disebut-sebut sebagai satu dari sepuluh buku yang paling berpengaruh di abad XX dan mengisahkan kehidupan pribadi Frankl dalam upayanya mencari alasan hidup di tengah situasi yang mencekam – kamp-kamp konsentrasi NAZI – ini telah menginsipirasi jutaan orang.

Di dalam bukunya Prisoners of Our Thoughts, Alex Pattakos – seorang murid yang sejak lama memelajari pemikiran-pemikiran Frankl, dan yang didorong olehnya untuk menulis buku ini – menunjukkan bagaimana pemikiran Frankl bisa membantu para pembaca menemukan makna di dalam kehidupan kerja sehari-hari mereka.

Disusun berdasarkan konsep karya-karya Dr. Frankl (dia menulis lebih dari 30 buku), Pattakos mengupas secara terperinci, tujuh ‘Prinsip Inti’ yang dia sarikan dari karya Dr. Frankl: (1) pilih perilaku Anda apa pun situasi yang dihadapi; (2) berkomitmen pada sasaran-sasaran dan nilai-nilai yang bermakna; (3) temukan makna dalam setiap momentum kehidupan; (4) belajarlah melihat bagaimana Anda bekerja melawan diri sendiri; (5) amati diri Anda dari kejauhan untuk memperoleh wawasan dan sudut pandang, sekaligus untuk menertawakan diri sendiri; (6) alihkan fokus perhatian Anda saat menghadapi situasi-situasi sulit; dan (7) menjangkau keluar dari diri Anda dan buatlah perbedaan di dalam dunia. Melalui sejumlah cerita, contoh, dan latihan yang merangsang pikiran, Pattakos menerapkan masing-masing prinsip tersebut ke dalam berbagai situasi kerja, sehingga para pembaca bisa memahami langsung prinsip-prinsip tersebut sekaligus memplajari, kapan dan bagaimana menerapkannya.

Dengan mengetengahkan dan memperkenalkan kepada pembaca yang luas karya Dr. Frankl sebagai bahan acuan dasar, Prisoners of Our Thoughts membuka banyak peluang baru untuk menemukan makna pribadi melalui pekerjaan dan untuk menjalani hidup yang otentik.

REVIEW Lepas dari Penjara Pikiran (MizanBookfair_2016)

Buku Sejenis Lainnya »