Ensiklopedia 4D : Wow! Dunia Tumbuhan

  • Cover Ensiklopedia 4D : Wow! Dunia Tumbuhan
  • Cover Ensiklopedia 4D : Wow! Dunia Tumbuhan
Rp 82.000
Hemat Rp 4.100
Rp 77.900
Judul
Ensiklopedia 4D : Wow! Dunia Tumbuhan
No. ISBN
9786020667263
Tanggal terbit
Januari - 2023
Jumlah Halaman
60
Berat
280 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
24x27mm
Kategori
Ensiklopedia
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Ensiklopedia merupakan buku yang berisi mengenai keterangan tentang semua cabang pengetahuan, ilmu, dan teknologi, atau yang merangkum secara luas dan menyeluruh. Buku yang berjudul Ensiklopedia 4D : Wow! Dunia Serangga dibuat dengan isi yang penuh gambar dan warna di setiap halamannya sehingga dapat menarik minat anak dalam membacanya. Selain itu banyak sekali manfaat bagi anak dalam membaca ensiklopedia, dimana diantaranya dapat menambah wawasan dalam pengetahuan, mengetahui suatu hal secara terperinci dan sesuai dengan fakta yang ada, dapat meningkatkan daya konsentrasi, mengasah memori pada anak, dan buku ensiklopedia juga menambah waMenambah Wawasan dan Pengetahuanwasan menjadi lebih luas dengan informasi-informasi yang terdapat di dalam buku tersebut.

JELAJAHI DUNIA TUMBUHAN DENGAN TEKNOLOGI 4D YANG KEREN! Bersiaplah menjelajah dunia tumbuhan yang menakjubkan dan indah! Buku ini akan mengenalkanmu pada berbagai macam bunga dan pohon warna-warni yang ada di planet kita. Kau juga akan mempelajari fakta-fakta menarik tentang tumbuhan. Tidak hanya itu, kau bahkan bisa menyaksikan tumbuhan karnivor melahap serangga! Buku ini tidak mengandung sihir ataupun teknologi alien, melainkan teknologi spesial yang disebut Augmented Reality. Akui saja, kau tidak sabar untuk mencobanya, kan? Selamat datang di dunia DEVAR!

Manfaat Membaca Ensiklopedia:
1. Menambah Wawasan dan Pengetahuan
Ensiklopedia bisa membuka wawasan anak-anak tentang berbagai ilmu ataupun pengetahuan-pengetahuan yang sebelumnya mereka tidak ketahui. Seperti kesehatan, tanaman, teknologi, sains, sejarah, agama, budaya, dan lain-lain. Sangat bermanfaat bagi anak-anak yang saat ini masih sekolah.
2. Mengetahui Suatu Hal dengan Rinci dan Sesuai Fakta
Ensiklopedia berisi informasi yang valid dan benar. Oleh karena itu, ensiklopedia bisa menjawab pertanyaan anak tentang sesuatu hal atau kejadian yang mungkin mereka tanyakan asalnya. Hal-hal yang dibahas juga dijelaskan secara detail dan rinci sesuai dengan fakta yang ada. Sehingga anak akan tahu lebih banyak lagi. Ensiklopedia juga bisa jadi bahan rujukkan untuk mengerjakan tugas sekolah.
3. Meningkatkan Konsentrasi dan Memori
Membaca buku apapun, bisa melatih buah hati fokus dan tidak mudah teralihkan saat melakukan sesuatu. Hal ini karena konsentrasi akan meningkat ketika sedang membaca. Kebiasaan membaca juga membuat otak mengingat berbagai hal dengan mudah, daya ingat pun akan semakin terasah. Nah, semua ilmu baru dari ensiklopedia, bisa mudah diingat anak dan menambah wawasannya

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ensiklopedia terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Devar Entertainment LLC lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020