Manajemen Konstruksi

  • Cover Manajemen Konstruksi
Rp 43.000
Hemat Rp 2.150
Rp 40.850
Judul
Manajemen Konstruksi
No. ISBN
9789796921300
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
180
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Referensi Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Konstruksi dan kemampuan untuk membangun merupakan keterampilan tertua manusia karena keterampilan membangunlah yang membedakan Homo sapiens dari spesies lain pada zaman prasejarah. Ketika masyarakat mulai berkembang lebih terorganisasi, kemampuan membangun pun meningkat menjadi sesuatu yang menakjubkan, dan akhirnya menjadi suatu industri yang menyokong kehidupan suatu bangsa. Bahkan pada masa sekarang ini, industri konstruksi merupakan suatu industri ekonomi nasional.

Melihat perkembangan tersebut, sekarang ini ilmu dalam konstruksi dibagi menjadi dua, yaitu teknologi konstruksi dan manajemen konstruksi. Teknologi konstruksi berhubungan dengan metode atau teknik yang digunakan untuk menempatkan material fisik dan elemen-elemen konstruksi pada tempatnya di lapangan, sedangkan manajemen konstruksi mengacu pada bagaimana sumber daya yang tersedia bagi manajer dapat diaplikasikan dengan baik pada suatu proyek konstruksi. Untuk itulah, penulis menyusun buku ini.

Buku Manajemen Konstruksi ini sengaja penulis susun bagi mahasiswa yang mengambil mata kuliah Manajemen Konstruksi pada jurusan Teknik Sipil. Buku ini disajikan secara lengkap mulai dari pengenalan pada industri konstruksi, dasar-dasar manajemen, organisasi di proyek konstruksi, dan lain-lain hingga pemahaman mengenai pengendalian biaya proyek dengan metode varian dan konsep nilai hasil.

Dengan adanya buku ini para mahasiswa diharapkan dapat lebih memahami konsep-konsep manajemen dalam Manajemen Konstruksi, dan menambah wawasan lainnya yang berhubungan dengan manajemen konstruksi.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Referensi Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Remaja Rosdakarya lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020