Ini Diary Gue

  • Cover Ini Diary Gue
Rp 39.500
Hemat Rp 5.925
Rp 33.575
Judul
Ini Diary Gue  
No. ISBN
979
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2006
Jumlah Halaman
200
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
170x170mm
Kategori
Remaja Umum
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja Umum terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Heboh, seru, garing, konyol, manis, gila, sampai gokil abis, pokoknya sejuta rasa cuma ada di masa remaja. Kayaknya sayang banget, kan, kalau momen-momen perubahan itu lewat begitu saja.

Tapi tenang aja, di ini diary gue! kamu bakal bisa melihat perubahan apa saja sih yang terjadi sama kamu, kamu juga bakal tahu apa yang bernilai buatmu, n' ujung-ujungnya nih bisa bikin kamu mantap milih masa depanmu.

Eits ... nggak cuma itu aja, lho, dengan diary ini kamu juga bisa:
- Tempel foto-foto seru kamu bareng sobat-sobatmu.
- Tulis semua b'day sobat se-geng biar kamu tambah deket n' kompak sama mereka.
- Ngatur aktivitas kamu seharian.
- Curhat, bikin rencana hidup dan banyak lagi lho.

So, just write on and explore yourself guyz?

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019